Stray Kids Rayakan Ulang Tahun Pertama dengan Album Baru

Kompas.com - 06/03/2019, 17:23 WIB
Konferensi pers boyband Stray Kids di ICE BSD, Tangerang, Jumat (25/1/2019) sore. KOMPAS.com/ANDI MUTTYA KETENGKonferensi pers boyband Stray Kids di ICE BSD, Tangerang, Jumat (25/1/2019) sore.

KOMPAS.com - Boyband K-pop pendatang baru, Stray Kids, akan merayakan ulang tahun pertama debut mereka dengan hal yang istimewa.

Band yang terdiri dari sembilan member ini akan merilis mini album keempat mereka berjudul Cle 1: MIROH pada 25 Maret 2019, tepat setahun setelah debut mereka pada 2018.

"Cle" adalah kata bahasa Perancis yang berarti "kunci", namun makna dari "MIROH" belum diketahui.

Baca juga: Member Stray Kids Seungmin Alami Cedera

Agensi Stray Kids, JYP Entertainment, merilis video teaser di Twitter resmi grup tersebut pada Rabu (6/3/2019), dengan tagline bertuliskan "Stray Kids Everywhere All Around the World".

Cuplikan album mini baru dari boyband Stray Kids.Korea Times/JYP Entertainment Cuplikan album mini baru dari boyband Stray Kids.
Woojin, Bang Chan, Lee Know, Changbin, Hyunjin, Han, Felix, Seungmin, dan I.N memulai debut mereka dengan mini album "I am NOT". Mereka lalu meraih beberapa penghargaan Rookie of the Year tahun lalu.

Pada Mei 2019, Stray Kids akan tampil di New Jersey Performing Arts Center di Newark, Pasadena Civic Auditorium di Los Angeles dan Revention Music Center di Houston. Showcase tersebut sebagai bagian dari tur dunia "UNVEIL TOUR 'I am…'".

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Baca juga: Janji Stray Kids untuk Stay Indonesia



Rekomendasi untuk anda
25th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X