Begini Kondisi Luna Maya Saat Syahrini dan Reino Barack Menikah

Kompas.com - 06/03/2019, 23:01 WIB
Artis peran Luna Maya berbicara dalam jumpa Indonesian Movie Actors Awards 2019, yang berlangsung di MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (19/2/2019). KOMPAS.com/DIAN REINIS KUMAMPUNG Artis peran Luna Maya berbicara dalam jumpa Indonesian Movie Actors Awards 2019, yang berlangsung di MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (19/2/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com - Pembawa acara Iwet Ramadhan (37) mengungkap bagaimana kondisi Luna Maya saat Reino Barack dan Syahrini menikah pada 27 Februari 2019 lalu.

Saat itu, kata Iwet, ia tengah bersama Luna.

"Waktu nikah itu, kebetulan saya lagi sama Luna. Luna kondisinya baik-baik saja, kok," ungkap Iwet saat ditemui di acara Pantene Perfect on Art Experience di Pacific Place, SCBD, Jakarta Selatan, Rabu (6/3/2019).

Iwet menambahkan bahwa Luna bukanlah seorang yang berlarut-larut patah hati.

"Kalau ditanya apa berlarut-larut, dia down apa enggak? Aku enggak pernah lihat itu, lihat saja Luna masih stripping loh di Suka Suka Sore Sore," ujar Iwet.

Baca juga: Sahabat Sebut Luna Maya Baik-baik Saja

Belum lagi beberapa pekerjaan tengah menanti Luna. Iwet memastikan bahwa sahabatnya itu akan menjalani semuanya dengan senyuman.

"Dia masih banyak sekali pekerjaan shooting film, itu dijalani dengan senyuman dan aku enggak lihat ada yang aneh," papar Iwet.

Diberitakan Reino Barack yang merupakan mantan kekasih Luna Maya resmi menikahi penyanyi Syahrini di Masjid Camii, Tokyo, Jepang pada 27 Februari lalu.

Kejadian itu membuat Luna mendapat dukungan dari warganet yang merasa simpati dengan kisah cintanya yang kandas dengan Reino.

Baca juga: Iwet Ramadhan Tampik Kabar Luna Maya Dekat dengan Pengusaha Asal Malaysia

 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.