(VIDEO) Sahabat Ungkap Kondisi Terkini Luna Maya

Kompas.com - 07/03/2019, 06:05 WIB
Artis peran Luna Maya berkunjung ke kantor redaksi Kompas.com di Jalan Palmerah Selatan, Jakarta Pusat, Rabu (7/11/2018), dalam rangka promosi film Suzzanna: Bernapas dalam Kubur. NATHANIA NARDA untuk KOMPAS.COMArtis peran Luna Maya berkunjung ke kantor redaksi Kompas.com di Jalan Palmerah Selatan, Jakarta Pusat, Rabu (7/11/2018), dalam rangka promosi film Suzzanna: Bernapas dalam Kubur.

JAKARTA, KOMPAS.com - Pembawa acara Iwet Ramadhan (37) mengungkap bagaimana kondisi sesungguhnya dari sahabatnya, Luna Maya.

Menurut Iwet, Luna tampak baik-baik saja saat mantan kekasihnya, Reino Barack menikah dengan Syahrini.

"Update-nya she is very okay" ujar Iwet saat ditemui di acara Pantene Perfect on Art Experience di Pacific Place, SCBD, Jakarta Selatan, Rabu (6/3/2019).

Baca juga: Begini Kondisi Luna Maya Saat Syahrini dan Reino Barack Menikah

Iwet mengatakan bahwa hati Luna sudah ikhlas.

"Aku cuman ngomong ikhlas aja ya, dia benar-benar sudah, she is oke, oke banget malah. Dan kita bakal ngelihat sesuatu yang berbeda dari dia," ungkap Iwet.

Saksikan video lengkap cerita Iwet Ramadhan tentang kondisi terkini Luna Maya:

 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.