Pesawat Pemeran Aquaman Dilaporkan Alami Kebakaran Mesin hingga Mendarat Darurat

Kompas.com - 07/03/2019, 19:26 WIB
Jason Momoa bersama seorang petugas pemadam kebakaran berfoto bersama setelah pesawat yang Momoa tumpangi diduga mengalami kebakaran mesin. EOnlineJason Momoa bersama seorang petugas pemadam kebakaran berfoto bersama setelah pesawat yang Momoa tumpangi diduga mengalami kebakaran mesin.

KOMPAS.com - Pemeran Aquaman, Jason Momoa, dan teman-temannya baru saja berada dalam situasi yang menakutkan dalam perjalanan menggunakan jet pribadi dari Palm Springs, California, ke Phoenix, Nev.

Alarm kebakaran pesawat yang mereka tumpangi itu menyala di tengah perjalanan. Karena khawatir mesin jet tersebut terbakar, mereka akhirnya melakukan pendaratan darurat.

Pada Senin (4/3/2019), Momoa berbagi pengalamannya itu melalui Instagram Story-nya di mana ia menunjukkan fotonya bersama petugas pemadam kebakaran.

"Yah, kami mengalami sedikit keterlambatan," tulis Momoa.

"Setengah jam keluar, di Palm Springs, dan pesawat 'ingin' menyalakan api," tambahnya.

Baca juga: Jason Momoa Pastikan Henry Cavill Tak Tinggalkan Jubah Superman

Ia menuliskan itu seakan-akan semua baik-baik saja dan mereka tidak mengalami kendala penerbangan apa pun. Ternyata benar, alarm kebakaran mesin tersebut palsu.

Beruntung tak terjadi hal yang berbahaya dan mereka hanya tinggal menunggu kedatangan jet pribadi lainnya untuk mengangkut Momoa bersama kawan-kawannya.

Mereka berfoto dengan petugas pemadam kebakaran yang cukup terkejut mengetahui bahwa mereka ada di hadapan Jason Momoa.

Baca juga: Sang Aquaman Jason Momoa Jatuh Cinta pada Istri sejak Umur 8 Tahun

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Sumber EOnline
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X