Ibnu Jamil Masih Ragu Kenalkan Teman Dekatnya pada Anak

Kompas.com - 09/03/2019, 10:44 WIB
Presenter dan artis peran Ibnu Jamil ditemui usai tampil di salah satu acara stasiun televisi swasta di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Kamis (7/3/2019). KOMPAS.com/ANDIKA ADITIAPresenter dan artis peran Ibnu Jamil ditemui usai tampil di salah satu acara stasiun televisi swasta di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Kamis (7/3/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com - Setelah berpisah dengan mantan istrinya Ade Maya pada Juli 2018 lalu, Ibnu Jamil tak memungkiri bahwa ia kini sedang dekat dengan seorang wanita.

Namun, Ibnu enggan membeberkan siapa sosok tersebut beserta status kedekatannya.

Ibnu juga mengaku, hingga kini belum mengenalkan wanita yang dekat dengannya kepada anak semata wayangnya Dhofin Maula Jamil (10).

Menurut pria kelahiran Jakarta, 30 April 1982 ini, hal tersebut karena anaknya merupakan seseorang yang tak mudah terbuka dengan orang baru di sekitarnya.

"Gua sih sebenarnya pengin (mengenalkan), cuma kayaknya anak gue yang sedikit tertutup. Jadi dia memang lebih proses adaptasinya lama," ucap Ibnu saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Kamis (7/3/2019).

Baca juga: Ibnu Jamil Belum Siap Mencari Pendamping Baru

Lantaran sifat anaknya tersebut, Ibnu memilih mengalah daripada menerima respons yang tak sesuai harapan.

"Jadi kayaknya daripada ribet nih, bakal masalah, mending enggak usah kenalkan," ujarnya.

Selain itu, pria yang terkenal lewat film Badai Pasti Berlalu ini, menekankan bahwa apa yang ia lakukan itu juga untuk menjaga perasaan buah hatinya.

"Iya sangat dijaga, pokoknya perasaan anak saat ini memang harus dijaga dan harus mendapatkan perhatian lebih, overlapping katanya," pungkasnya.

Baca juga: Ibnu Jamil dan Ade Maya Tetap Kompak Usai Bercerai

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X