Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Reino Barack: Saya Mau Sama Dia sampai Mati

Kompas.com - 11/03/2019, 09:05 WIB
Dian Reinis Kumampung,
Kistyarini

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com — Pengusaha Reino Barack (34) mengungkap alasan mencintai penyanyi Syahrini (36). Menurut Reino, istrinya itu memiliki banyak kelebihan, salah satunya adalah hati yang baik.

"Saya enggak bisa list satu per satu. Baik hati orangnya. Orang yang punya hati, dari lubuk hati paling dalam. Pernah saya temui beberapa kali orang, tapi jarang yang punya hati seperti dia. Dan orang-orang seperti itulah yang saya sebut sahabat," kata Reino dalam jumpa pers yang digelar di Penthouse Grand Hyatt Hotel, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Minggu (10/3/2019).

Baca juga: (VIDEO) Reino Barack Ungkap Alasan Memilih Syahrini Sebagai Istri

Reino menambahkan bahwa keputusannya memilih Syahrini bukan hanya karena cinta. Pelantun "Sesuatu" itu juga akan selalu berada di sisinya apa pun rintangannya nanti.

"Jadi saya memilih istri saya Syahrini sebagai partner hidup itu bukan sekadar karena cinta. Cinta itu bukan hanya sebuah perasaan tapi komitmen. Di saat hujan, badai, saya kaya, miskin, semuanya harus dilalui bersama," ungkap Reino.

Baca juga: 5 Fakta Pernikahan Syahrini dan Reino Barack

Reino mengaku selama hidupnya baru kali ini ia begitu mencintai seorang perempuan dengan tulus.

"Selama saya hidup 34 tahun ini, tidak pernah saya mendapatkan perasaan seyakin ini, setulus ini, sampai saya bisa bilang oke, gue mau sama dia sampai gue mati," katanya.

Baca juga: Syahrini Awalnya Tak Menghiraukan Reino Barack

Syahrini dan Reino Barack menikah di Masjid Camii, Tokyo, Jepang, pada 27 Februari 2019. Reino meminang pelantun "Cintaku Kandas" itu dengan mas kawin berupa cincin emas yang digunakan Syahrini dan seperangkat alat shalat.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com