Local Stand Up Day 2019, Pestanya Para Pencinta Komika

Kompas.com - 11/03/2019, 19:02 WIB
|

JAKARTA, KOMPAS.com - Acara Local Stand Up Day 2019 kembali digelar, pada 15-16 Maret mendatang di Ballroom Kuningan City, Jakarta Selatan.

Acara ini akan menjadi salah satu perhelatan stand up terbesar tahun ini dengan menghadirkan sekitar 60 komika.

Komika Ge Pamungkas, Ernest Prakasa, Pandji Pragiwaksono, dan Uus menjadi nama-nama tenar yang akan tampil dalam acara ini.

Dalam kunjungan media ke redaksi Kompas.com, Senin (11/3/2019), penampil Local Stand Up Day Gilang Bhaskara mengatakan bahwa acara ini juga akan menjadi ajang silaturahmi antar komika.

Baca juga: Stand Up Comedy Sabotase Album Hip Hop Pandji Pragiwaksono

"Jadi nanti yang tampil bukan cuma yang biasa di televisi, tapi juga dari berbagai daerah dan komunitas Stand Up," ucap Gilang.

Nantinya, kata Gilang, acara ini akan dibagi dalam beberapa segmen dan kategori yang berbeda-beda. Mulai dari "The Founders Show" hingga "Pernah WIT" yang diisi oleh komika ternama, akan tampil dalam acara ini.

Sementara, Gilang menyampaikan bahwa untuk "The Founders Show", bakal menjadi sesi khusus yang dibuat untuk menghormati mereka yang berdedikasi dalam mempopulerkan stand up comedy di Tanah Air.

"Iya ini orang untuk kayak Mas Pandji Pragiwaksono Ernest Praksa, Isman HS, dan Ryan Adriandhy. Dan kawan-kawan yang jadi pionir stand up," ujar Gilang.

"Cuma sayang, untuk tahun ini Raditya Dika enggak bisa ikut tampil," sambungnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.