Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Judul Film Sunny versi Indonesia Diumumkan lewat Teaser

Kompas.com - 11/03/2019, 19:13 WIB
Tri Susanto Setiawan,
Ati Kamil

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com -- Terjawab sudah keingintahuan orang tentang judul film Sunny versi Indonesia, yang sedang digarap oleh produser Mira Lesmana dan sutradara Riri Riza.

Judul film itu, Bebas, dimunculkan dalam teaser film tersebut pada kanal YouTube rumah produksi Miles Films. 

Dalam teaser tersebut, lagu "Bebas", yang dibawakan oleh rapper Iwa K, disajikan secara lipsync oleh para pemain film itu.

Mereka, antara lain, Sheryl Sheinafia (22), Michelle Ziudith (24), Syifa Hadju (18), Luthesa (24), Amanda Rawles (18), Agatha Pricilla (21), dan Giorgino Abraham (24), di samping Marsha Timothy dan Baim Wong.

Baca juga: Tantangan Mira Lesmana Cari Pemain untuk Daur Ulang Film Sunny

Beberapa waktu lalu, Mira Lesmana mengunggah sebuah foto yang memerlihatkan deretan pemeran dan orang-orang lain yang akan terlibat dalam film Bebas.

Sunny merupakan film laris Korea Selatan yang menceritakan seorang perempuan separuh baya yang ingin menyatukan kembali teman-teman sekolah menengahnya dulu.

Film yang dirilis pada 2011 itu disutradarai oleh Kang Hyeong-cheol. Versi Jepang dan Amerika-nya sudah dibikin.

Baca juga: Foto Mira Lesmana Ungkap Para Pemain Film Sunny versi Indonesia

Dalam wawancara di Epicentrum XXI, Kuningan, Jakarta Selatan, pada 11 Desember 2018, Mira Lesmana menyebut bahwa shooting film tersebutakan dilangsungkan pada Maret dan April 2019.

Untuk menentukan para pemerannya, Mira membutuhkan waktu hingga tiga bulan.

"Nah, itu challenging banget. Kami tuh kemarin hampir tiga bulan lebih hanya untuk casting. Kadang ada yang ingin sekali kami cari, tapi kami harus cari garis wajah yang mirip di remaja dan dewasa. Jadi, memang challenging banget. Tapi, untungnya, semuanya bisa kami dapatkan," ucapnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com