Dengan Izin Suami dan Anak-anak, Nirina Zubir Jadi Penyiar Radio Lagi

Kompas.com - 12/03/2019, 12:14 WIB
Nirina Zubir ditemui usai tampil dalam acara Konser Hari Musik Nasional 2019 bersama Motion Radio 97,5 FM di Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, Jumat (8/3/2019). KOMPAS.com/IRA GITANirina Zubir ditemui usai tampil dalam acara Konser Hari Musik Nasional 2019 bersama Motion Radio 97,5 FM di Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, Jumat (8/3/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com -- Artis peran Nirina Zubir (39) mendapat izin dari suaminya, gitaris Ernest Fardiyan, ketika kembali terjun ke dunia radio.

Nirina diketahui menjadi penyiar siaran pagi di Motion Radio 97,5 FM.

Baca juga: Nirina Zubir Jadi Tandem Baru Arie Dagienkz Bangunkan Pendengar Motion Radio

"Of course izin suami, karena ini kan lumayan menyita waktu, menghilang lah. Apalagi kalau ada kerjaan lain di mana aku pulangnya malam," katanya ketika ditemui dalam Konser Hari Musik Nasional 2019, yang diadakan oleh Motion Radio 97,5 FM di Mall Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, Jumat lalu (8/3/2019).

Baca juga: Nirina Zubir: Waktu untuk Keluarga Itu Mahal Banget

Nirina Zubir juga bercerita bahwa anak-anaknya sudah terbiasa dengan kesibukannya itu.

"Risiko ya. Anak-anak sudah pada ngerti ya," ucapnya.

"Dan, mereka lihat maminya enggak pernah nemenin mereka di pagi hari untuk antar sekolah, tapi pembayarannya kan dijemput (oleh Nirina ketika pulang sekolah)," lanjutnya.

Baca juga: Nirina Zubir: Sekarang Aku Dijadikan Tahanan Kota

"Jadi, mereka juga senang nyalain radio, terus dengerin suara mami mereka. Kadang whatsapp nge-request atau gangguin mami mereka," imbuhnya.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X