Baim Wong Terbebani Popularitas Film Sunny

Kompas.com - 12/03/2019, 21:35 WIB
|

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Baim Wong menjadi salah satu pemain dalam film Bebas yang diadaptasi dari layar lebar terlaris asal Korea, yakni Sunny.

Menurut Baim, ia cukup terbebani dengan popularitas film Sunny yang menjadi pokok cerita film Bebas arahan sutradara Riri Riza.

"Kalau saya sama sekali enggak mau nonton film Sunny. Saya enggak mau keganggu sama bayangan karakter saya. Bebannya besar," ucap Baim dalam jumpa pers film Bebas di kawasan Cipete, Jakarta Selatan, Selasa (12/3/2019).

Baca juga: Mira Lesmana Langsung Tahu Sunny Bisa Diadaptasi ke Film Indonesia

Pria berusia 37 tahun ini mengaku tak mau menonton film Sunny agar ia bisa lepas menginterpretasikan perannya saat berakting nanti.

"Saya mau menggambarkan film ini dengan cara saya sendiri. Kalau misalkan mereka fokus ke sana, takutnya pas melihat kita lagi main 'kayaknya enggak begini deh," ujarnya.

Dalam film Bebas, Baim akan bermain bersama Maizura, Sheryl Sheinafia, Syifa Hadju, Amanda Rawles, Baskara Mahendra, Marsha Timothy, Susan Bachtiar, Indy Barends, dan Widi Mulia.

Rencananya film ini akan memulai proses shooting pada akhir Maret 2019 mendatang.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.