Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Baim Wong Terbebani Popularitas Film Sunny

Kompas.com - 12/03/2019, 21:35 WIB
Andika Aditia,
Irfan Maullana

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Baim Wong menjadi salah satu pemain dalam film Bebas yang diadaptasi dari layar lebar terlaris asal Korea, yakni Sunny.

Menurut Baim, ia cukup terbebani dengan popularitas film Sunny yang menjadi pokok cerita film Bebas arahan sutradara Riri Riza.

"Kalau saya sama sekali enggak mau nonton film Sunny. Saya enggak mau keganggu sama bayangan karakter saya. Bebannya besar," ucap Baim dalam jumpa pers film Bebas di kawasan Cipete, Jakarta Selatan, Selasa (12/3/2019).

Baca juga: Mira Lesmana Langsung Tahu Sunny Bisa Diadaptasi ke Film Indonesia

Pria berusia 37 tahun ini mengaku tak mau menonton film Sunny agar ia bisa lepas menginterpretasikan perannya saat berakting nanti.

"Saya mau menggambarkan film ini dengan cara saya sendiri. Kalau misalkan mereka fokus ke sana, takutnya pas melihat kita lagi main 'kayaknya enggak begini deh," ujarnya.

Dalam film Bebas, Baim akan bermain bersama Maizura, Sheryl Sheinafia, Syifa Hadju, Amanda Rawles, Baskara Mahendra, Marsha Timothy, Susan Bachtiar, Indy Barends, dan Widi Mulia.

Rencananya film ini akan memulai proses shooting pada akhir Maret 2019 mendatang.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com