Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Baim Wong Merasa Paula Verhoeven Banyak Berubah

Kompas.com - 12/03/2019, 21:44 WIB
Andika Aditia,
Irfan Maullana

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Setelah menikah pada 22 November 2018 lalu, artis peran Baim Wong menilai istrinya Paula Verhoeven telah banyak mengalami perubahan.

Menurut Baim, Paula sebelumnya adalah orang yang pemalu. Usai menikah, Baim merasa sifat pemalu pada Paula perlahan berubah.

"Banyak orang bilang Paula itu berubah. Paula sekarang itu bisa bicara, dulu dia tuh ngomong saja enggak pernah menatap muka. Sekarang tuh dia bisa bicara, bicara depan kamera," ujar Baim Wong saat ditemui di kawasan Cipete, Jakarta Selatan, Selasa (12/3/2019).

"Jadi kayak yang waktu itu kita nikah ada Kelly Tandiono ada Nadine Chandrawinata, semua bilang sama saya (kalau Paula berubah)," tambah pria kelahiran Jakarta, 37 tahun silam ini.

Baca juga: Istri Baim Wong Sempat Keberatan Privasinya Terekspos di YouTube

Kendati demikian, Baim tetap merasa sangat bangga karena semua perubahan itu lebih ke arah positif, bukan sebaliknya.

"Ini juga sebuah keberhasilan ya dengan saya menjadi diri sendiri bisa mengubah orang jadi positif. Paula bisa menjadi seperti itu. Kita kan sebenarnya dua karakter yang berbeda banget, ya, saya ada alay-nya, dia proper banget, tapi ternyata dengan kolaborasi itu menjadikan sesuatu yang bisa saling menerima," ujarnya.

"Perubahan positifnya tuh kerasa banget. Dan apa yang kalian lihat di Youtube saya, misalkan saya marah sama dia, cincin hilang, semua beneran. Saya tidak pernah setting-an sesuatu," sambungnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com