Baim Wong Merasa Paula Verhoeven Banyak Berubah

Kompas.com - 12/03/2019, 21:44 WIB
|

JAKARTA, KOMPAS.com - Setelah menikah pada 22 November 2018 lalu, artis peran Baim Wong menilai istrinya Paula Verhoeven telah banyak mengalami perubahan.

Menurut Baim, Paula sebelumnya adalah orang yang pemalu. Usai menikah, Baim merasa sifat pemalu pada Paula perlahan berubah.

"Banyak orang bilang Paula itu berubah. Paula sekarang itu bisa bicara, dulu dia tuh ngomong saja enggak pernah menatap muka. Sekarang tuh dia bisa bicara, bicara depan kamera," ujar Baim Wong saat ditemui di kawasan Cipete, Jakarta Selatan, Selasa (12/3/2019).

"Jadi kayak yang waktu itu kita nikah ada Kelly Tandiono ada Nadine Chandrawinata, semua bilang sama saya (kalau Paula berubah)," tambah pria kelahiran Jakarta, 37 tahun silam ini.

Baca juga: Istri Baim Wong Sempat Keberatan Privasinya Terekspos di YouTube

Kendati demikian, Baim tetap merasa sangat bangga karena semua perubahan itu lebih ke arah positif, bukan sebaliknya.

"Ini juga sebuah keberhasilan ya dengan saya menjadi diri sendiri bisa mengubah orang jadi positif. Paula bisa menjadi seperti itu. Kita kan sebenarnya dua karakter yang berbeda banget, ya, saya ada alay-nya, dia proper banget, tapi ternyata dengan kolaborasi itu menjadikan sesuatu yang bisa saling menerima," ujarnya.

"Perubahan positifnya tuh kerasa banget. Dan apa yang kalian lihat di Youtube saya, misalkan saya marah sama dia, cincin hilang, semua beneran. Saya tidak pernah setting-an sesuatu," sambungnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.