Soal Belanja Pakaian, Isyana Sarasvati dan Afgan Beda Pertimbangan

Kompas.com - 13/03/2019, 16:11 WIB
Isyana Sarasvati dalam wawancara eksklusif dengan Kompas.com di kawasan Bendungan Hilir, Jakarta Pusat, Kamis (16/1/2019). KOMPAS.com/ANDIKA ADITIAIsyana Sarasvati dalam wawancara eksklusif dengan Kompas.com di kawasan Bendungan Hilir, Jakarta Pusat, Kamis (16/1/2019).


JAKARTA, KOMPAS.com - Untuk urusan belanja pakaian, penyanyi Isyana Sarasvati dan Afgansyah Reza memiliki pertimbangannya masing-masing.

Afgan misalnya, dia mengaku akan membeli pakaian dengan kualitas mutu yang terjamin. Ia tidak mau asal-asalan membeli sebuah produk lantaran akan digunakan dalam penampilannya di depan publik.

"Aku sih bakal ke kualitas sih, lebih ke bahannya," kata Afgan saat dijumpai di UOB Plaza, Jakarta Pusat, Rabu (13/3/2019).

Baca juga: Rendy Pandugo Akan Rilis Album Mini bersama Isyana dan Afgan

"Terus cocok juga enggak sama kulit saya, warnanya, atau body kita," sambung dia.

Lain hal dengan Isyana. Ia mengaku membeli pakaian yang sesuai dengan tema. Karena sebagai penyanyi, faktor tersebut sangat penting.

"Aku orang yang sangat menyesuaikan dengan tema acaranya. Kalau memang formal, aku akan pakai pakaian formal, kalau santai akan menyesuaikan," kata Isyana.

Lantas apakah di antara Afgan dan Isyana akan saling memberikan masukan?

"Suka dong. Kami adalah pertemanan yang terbuka sih," ujar Isyana.

"Kemarin kami belanja bareng waktu klip video. Saling tanya mau beli apa? Bagus enggak nih? Kami saling support, kasih tahu, paling warna enggak cocok atau cocok" sahut Afgan.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.