Ini yang Membuat Wijaya Saputra Jatuh Hati pada Gisel Anastasia

Kompas.com - 13/03/2019, 16:19 WIB
Pebasket Wijaya Saputra saat ditemui di Gedung Trans TV, Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (13/3/2019).KOMPAS.com/DIAN REINIS KUMAMPUNG Pebasket Wijaya Saputra saat ditemui di Gedung Trans TV, Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (13/3/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com - Pebasket Wijaya Saputra mengungkap alasan mengapa dia jatuh hati pada penyanyi Gisel Anastasia. Menurut pria yang kerap disapa Wijin ini, pelantun "Pencuri Hati" tersebut adalah sosok yang perhatian.

"Apa ya, perhatian ya perhatian, dia juga baik. Orangnya juga supel ya, enggak sombong. Kalian juga tahu sendiri kan. Pokoknya doain aja," kata Wijin saat ditemui di Gedung Trans TV, Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (13/3/2019).

Terkait foto-foto yang tersebar, Wijin membenarkan bahwa itu adalah foto dirinya dengan Gisel.

Baca juga: Wijaya Saputra Akui Sedang Dekat dengan Gisel Anastasia

"Saya yang nyamperin. Dia kebetulan sudah selesai kerja, dia lagi jalan-jalan di situ (mall) ya sudah aku samperin," ungkap Wijin.

"Memang sebelum ini kan saya suka makan bareng, kadang berdua, kadang sama teman-teman, gitu," imbuh Wijin.

Sebelumnya, Wijin mengakui adanya kedekatan antara dirinya dengan Gisel Anastasia. Namun Wijin tak mau menyebut Gisel sebagai pacar.

"Kami lagi dekat. Zaman sekarang mana ada sih main tembak-tembakan lagi. Ayo, kalian juga gitu kan, mana ada sih tembak-tembakan. Lagi dekat, lagi dekat kita," ujar Wijin.



Close Ads X