Alasan Louis Tomlinson Tak Sudi Lagi Berteman dengan Zayn Malik

Kompas.com - 13/03/2019, 17:53 WIB

KOMPAS.com - Mantan personel boyband One Direction, Louis Tomlinson, akhirnya mengungkap alasan pertemanannya dengan rekan satu grupnya dulu, Zayn Malik, tak pernah membaik sampai sekarang.

Dalam wawancara dengan di podcast Dan Wootton, Tomlinson mengungkap bahwa ada satu momen kunci yang membuatnya tersadar bahwa mereka tidak akan pernah bisa berteman lagi.

Tomlinson mengaku merasa dikhianati ketika Zayn tak muncul ke penampilan X Factor-nya beberapa hari setelah ibunda Tomlinson, Johannah Deakin, meninggal dunia pada 7 Desember 2016 lalu.

Pada saat itu, member One Direction lainnya sengaja mengubah jadwal mereka sehingga dapat datang dan mendukung Tomlinson pada masa-masa berkabung, namun Zayn tidak.

"Sejujurnya itu (hubungan kami) tidak pernah benar-benar membaik," kata Louis Tomlinson.

Baca juga: Ibunda Louis Tomlinson Meninggal Dunia akibat Leukemia

"Saya beberapa kali menghubunginya lewat telepon setelah kehilangan ibu saya dan semua personel yang lain telah setuju untuk datang ke pertunjukan itu dan dia tidak muncul, sehingga itu benar-benar menggangguku," tambahnya.

Semua orang member One Direction ada di situ pada saat itu, kecuali Zayn Malik. Padahal Tomlinson berharap mereka semua berkumpul bersama.

"Melihat semua orang di sana - Harry, Niall dan Liam - itulah yang saya butuhkan malam itu, dukungan itu. Jadi pada akhirnya benar-benar terlihat. Jadi, eh, saya berharap dia baik-baik saja, tetapi...," katanya lagi.

Sementara Zayn Malik selalu menyatakan bahwa ada ketegangan yang mendasari hubungan pertemanan mereka sebagai sebuah band.

Malik juga mengatakan kepada Vogue bahwa dia belum pernah lagi berbicara dengan salah satu dari keempat personel One Direction yang lain untuk waktu yang lama."

"Seperti itulah adanya. Ada hal-hal yang terjadi dan hal-hal yang dikatakan setelah saya pergi ... Hal-hal sinis. Hal-hal kecil yang tidak pernah saya harapkan," kata Malik.

Baca juga: Baru Beberapa Bulan Balikan, Zayn Malik dan Gigi Hadid Disebut Putus Lagi

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.