Baru Beberapa Bulan "Balikan", Zayn Malik dan Gigi Hadid Disebut Putus Lagi

Kompas.com - 03/01/2019, 13:05 WIB

KOMPAS.com -- Model Gigi Hadid dan penyanyi Zayn Malik dikabarkan putus lagi. Rumor itu awalnya muncul dari spekulasi penggemar karena sudah cukup lama sejak pasangan itu berfoto bersama.

Kini, seorang sumber memberi tahu E!News bahwa hubungan cinta antara penyanyi berusia 25 tahun itu dan si model Victoria's Secret sudah berakhir.

"(Zayn dan Gigi) telah terpisah sejak awal November. Mereka berdua pikir itu yang terbaik demi hubungan mereka sekarang," kata sumber tersebut.

Zayn dan Gigi disebut benar-benar fokus pada diri mereka sendiri dan karier mereka masing-masing. Zayn saat ini sibuk di studio rekaman mempersiapkan album barunya, sedangkan Gigi lebih banyak berfokus pada diri sendiri.

"Mereka berada di titik yang berbeda dalam hidup mereka saat ini dan memutuskan bahwa mereka membutuhkan waktu untuk bernapas satu sama lain. Mereka masih berhubungan, tetapi hubungan mereka selalu naik turun," kata sumber tersebut.

Zayn dan Gigi pernah putus pada Maret 2018 lalu setelah dua tahun bersama. Namun, pasangan itu kembali bersama sekitar satu bulan kemudian setelah mereka terlihat berciuman di New York.

Baca juga: Zayn Malik Ucapkan Terima Kasih kepada BTS

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Sumber EOnline
 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.