Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Baru Beberapa Bulan "Balikan", Zayn Malik dan Gigi Hadid Disebut Putus Lagi

Kompas.com - 03/01/2019, 13:05 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis

Sumber EOnline

KOMPAS.com -- Model Gigi Hadid dan penyanyi Zayn Malik dikabarkan putus lagi. Rumor itu awalnya muncul dari spekulasi penggemar karena sudah cukup lama sejak pasangan itu berfoto bersama.

Kini, seorang sumber memberi tahu E!News bahwa hubungan cinta antara penyanyi berusia 25 tahun itu dan si model Victoria's Secret sudah berakhir.

"(Zayn dan Gigi) telah terpisah sejak awal November. Mereka berdua pikir itu yang terbaik demi hubungan mereka sekarang," kata sumber tersebut.

Zayn dan Gigi disebut benar-benar fokus pada diri mereka sendiri dan karier mereka masing-masing. Zayn saat ini sibuk di studio rekaman mempersiapkan album barunya, sedangkan Gigi lebih banyak berfokus pada diri sendiri.

"Mereka berada di titik yang berbeda dalam hidup mereka saat ini dan memutuskan bahwa mereka membutuhkan waktu untuk bernapas satu sama lain. Mereka masih berhubungan, tetapi hubungan mereka selalu naik turun," kata sumber tersebut.

Zayn dan Gigi pernah putus pada Maret 2018 lalu setelah dua tahun bersama. Namun, pasangan itu kembali bersama sekitar satu bulan kemudian setelah mereka terlihat berciuman di New York.

Baca juga: Zayn Malik Ucapkan Terima Kasih kepada BTS

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber EOnline
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com