Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kerispatih, Badai dan Sammy Simorangkir Gelar Konser di Tiga Kota

Kompas.com - 13/03/2019, 18:48 WIB
Dian Reinis Kumampung,
Irfan Maullana

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Bersama Badai dan Sammy Simorangkir, grup band Kerispatih menggelar konser bertajuk Tak Lekang Oleh Waktu di tiga kota yakni, Semarang, Palembang dan Surabaya.

Menurut Badai, formasi Kerispatih bersama dirinya dan Sammy Simorangkir diharapkan akan mengobati rasa rindu para maha patih, sebutan untuk penggemar Kerispatih, akan formasi yang lama.

"Pertunjukan ini bukan hanya menunjukan pertunjukan musik, tapi terbuai dengan lagu-lagu hits Kerispatih, pasti akan sing a long. Itu mudah-mudahan membuat penonton kangen sama formasi ini," ucap Badai dalam jumpa pers di UOB Thamrin, Jakarta Pusat, Rabu (13/3/2019).

Baca juga: Penonton Goda Sammy Simorangkir dan Badai untuk Kembali Bersama Kerispatih

Untuk perisiapan, beberapa hal telah dilakukan oleh Kerispatih, Badai dan Sammy Simorangkir. Salah satunya adalah memilih daftar lagu.

"Persiapannya kemarin sudah dipersiapkan song list dan hampir semua hit single ya. Terus pasti latihan dan ada beberapa surprise atau kejutan lainnya," kata vokalis Kerispatih, Fandy Santoso.

Nantinya, Fandy dan Sammy akan bergantian menyanyikan lagu-lagu hit Kerispatih dan juga berkolaborasi.

"Kemarin lagunya sudah dipilih. Kalau Sammy ada berapa lagu ada empat atau lima lagu, kalau Fandy ada lima, nanti ada Sammy dan Fandy duet dua lagu, saya trio Fandy, dan duet sama Sammy satu lagu. Semua dibagi-bagi sesuai dengan kebutuhan," ungkap Badai.

"Ini lagu kenapa bikinkan untuk Sammy karena ada history-nya begitu juga dengan Fandy," imbuh Badai.

Selain bernostalgia dengan lagu-lagi Kerispatih, ketiganya juga akan mengenang kepergian rekan mereka, basis Kerispatih, Andika Putrasahadewa.

"Dalam setiap panggungan kami, akan mempersembahkan untuk Andika. Akan ada treatmen itu nantinya diatas panggung," kata Badai.

Baca juga: Badai, Sammy Simorangkir, dan Kerispatih Kenang Mendiang Andika di Panggung Love Festival

Konser Tak Lekang Oleh Waktu akan digelar di UTC Hotel Convention Hall, Semarang pada 14 April, Grand Ballroom Aryaduta Hotel, Palembang pada 3 Mei dan Tunjungan Plaza 3 Convention Center, Surabaya pada 26 Juli.

Tiket konser presale sudah bisa didapatkan di beberapa platform ticketing online.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com