Alasan Ruben Onsu Ingin Sarwendah Lahirkan Anak Kedua di Singapura

Kompas.com - 14/03/2019, 08:26 WIB
Ruben Onsu saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (5/2/2019).Kompas.com/Ira Gita Ruben Onsu saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (5/2/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi Sarwendah Tan (29) berencana melahirkan anak keduanya di Singapura. Suaminya, pembawa acara Ruben Onsu (35), pun mengungkap alasannya.

"Ya karena pas lahirannya memang pas hari libur gitu. Dan karena ada satu dan lain hal yang kami enggak bisa ceritakan. Yang pasti, kami nyaman di sana," ujar Ruben saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (13/3/2019).

Pilihannya dan Sarwendah untuk melakukan proses bersalin di Singapura, menurut Ruben, bukan karena ada masalah dengan kehamilan Wendah.

Baca juga: Ruben Onsu Sebut Sarwendah Akan Melahirkan di Singapura pada Juni

Ia kembali menegaskan bahwa alasan utamanya adalah agar mereka sekaligus bisa berlibur.


"Bukan (karena faktor) rumah sakit. Karena Wendah lahirannya pas pada Hari Raya. Sekalian liburan. Bukan karena satu hal krusial kok. Cuman karena pas liburan dan benar-benar pas Hari Raya (jadwal) lahirannya," kata Ruben.

Terkait persiapan, Ruben mengatakan bahwa pihak rumah sakit di Singapura telah mempersiapkan segalanya.

"Semua sudah ditentukan di sana. Di Singapura itu, Wendah sudah langsung dijemput oleh pihak rumah sakitnya. Jadi tempat tinggal pun dari yang diarahkan oleh pihak rumah sakit," ucap Ruben.

Saat ini Sarwendah tengah mengandung anak kedua dari pernikahannya bersama Ruben. Kehamilan Wendah kini sudah memasuki bulan keenam.

Baca juga: Semenjak Rumah Dilempar Batu, Ruben Onsu Langsung Berencana Pindah




Close Ads X