Rahasia di Balik Sinkronisasi Tarian ITZY yang Menawan

Kompas.com - 14/03/2019, 10:06 WIB
Girlband baru bentukan JYP Entertainment, ITZY, yang melakukan debut lewat showcase di Seoul, Korea Selatam, Selasa (12/2/2019). SoompiGirlband baru bentukan JYP Entertainment, ITZY, yang melakukan debut lewat showcase di Seoul, Korea Selatam, Selasa (12/2/2019).

KOMPAS.com - Koreografi tarian yang keren dari girlband pendatang baru, ITZY, dalam video musik "Dalla Dalla" telah berhasil memanen banyak penggemar untuk mereka.

Setiap member grup K-pop bentukan JYP Entertainment itu dianggap bak dewi tari hingga membuat orang-orang sulit percaya bahwa ITZY adalah pemula.

Dalam acara Master House, bos JYP Entertainment, Park Jin Young, mengungkapkan rahasianya untuk membantu grup itu menyempurnakan tarian mereka.

Baca juga: 5 Penyebab Girlband Pendatang Baru ITZY Mampu Guncang Dunia K-pop

Caranya sederhana. Ia tinggal mengambil bidik layar dari video-video penampilan ITZY, lalu mengunggah foto tersebut ke obrolan grup mereka.

Jin Young lalu menggunakan tangkapan layar tersebut untuk mengecek tarian para member sudah selaras atau tidak. Jika tidak, ia akan menunjukkan bagian mana yang perlu diperbaiki.

Penggemar kemudian memuji Park Jin Young atas perhatiannya pada detail koreografi artis asuhannya itu berdasarkan pengalaman tarinya selama puluhan tahun.

 "Jadi setiap grup di bawah naungan JYP diajari seperti itu jadi mereka hampir selalu selaras tariannya. Whoaa JYP (Park Jin Young) kan penari yang hebat saat era 1990-an. Hanya orang terbaik yang bisa mengajar lebih baik," tulis seorang warganet.

Baca juga: Baru Debut, ITZY Pecahkan Rekor 22 Tahun dan Cetak Sejarah Baru 

Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Sumber Koreaboo
Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X