5 Penyebab Girlband Pendatang Baru ITZY Mampu Guncang Dunia K-pop

Kompas.com - 12/02/2019, 12:40 WIB
Girlband rookie bentukan JYP Entertainment, ITZY. SoompiGirlband rookie bentukan JYP Entertainment, ITZY.

KOMPAS.com - Akhirnya salah satu girlband rookie atau pendatang baru paling ditunggu-tunggu tahun ini telah debut. Mereka adalah ITZY.

Bagi yang tidak tahu, mereka merupakan girl group yang beranggotakan lima orang di bawah naungan JYP Entertainment, yakni Yeji, Lia, Ryujin, Chaeryeong, dan Yuna.

Lewat video musik “DALLA DALLA” yang dirilis pada Senin (11/2/2019), ITZY sukses mengguncang dunia K-pop.

Namun mengapa mereka begitu menghipnotis hingga dalam 24 jam video musik mereka sudah ditonton 14 juta kali? Berikut lima penyebab ITZY mampu menarik perhatian:

1. Mereka girl group pertama dari JYP sejak TWICE

Tak dipungkiri bahwa girlband bentukan JYP semuanya legendaris. Wonder Girls, Miss A, dan TWICE. Namun, ITZY tentu tidak akan turun tanpa 'amunisi' dan 'perlawanan'. Pada waktunya, dengan debut yang sukses, mereka diprediksi akan menjadi legenda tersendiri.

2. Citra girl crush dan swag

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Bagaimana kalian bisa tidak menggemari sekelompok perempuan badass yang tidak takut menunjukkan nilainya? ITZY dipercaya akan memiliki citra girl crush mereka dengan penuh percaya diri dan gaya atmosfer swag seperti yang mereka tunjukkan sejauh ini.

3. "DALLA DALLA" yang mengagumkan

Singel debut mereka, "DALLA DALLA", langsung menarik perhatian begitu dirilis. Beat-nya mampu membuat kagum semua orang yang mendengarnya, nyaris tanpa cela. Seakan-akan membuat orang tak sabar menantikan ITZY mengeluarkan album lengkap pertama mereka.

Halaman Selanjutnya
Halaman:


Sumber Soompi
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.