Persiapan Melahirkan, Tasya Kamila Berharap dapat Lungsuran dari Kakaknya

Kompas.com - 14/03/2019, 21:09 WIB
|

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis Tasya Kamila melakukan beberapa persiapan jelang proses melahirkan buah hati pertamanya yang tinggal sebentar lagi.

Menurut Tasya, dirinya masih berharap dapat lungsuran dari saudara-saudaranya untuk membantu mempersiapkan perlengkapan sang bayi.

"Jadi masih berharap dapat lungsuran dari kakak aku, apalagi yang gede-gede kayak baby chair, cuma pastinya ada kebutuhan lain yang bakal aku persiapkan juga bulan ini," ucap Tasya saat ditemui dalam sebuah acara di Mal FX, Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (14/3/2019).

Tasya mengatakan bahwa niat tersebut muncul lantaran usia calon bayinya dengan ponakannya tak terpaut terlalu jauh.

Baca juga: Tasya Kamila Umumkan Jenis Kelamin Bayinya

Meski demikian, Tasya tetap mempersiapkan segala sesuatu yang dirasa perlu seorang diri tanpa harus menunggu lungsuran.

"Baru mau di list sih apa saja yang diperlukan karena baru tahu juga gendernya (kelamin bayinya). Sejauh ini, paling persiapan essentially saja yang sudah aku siapakan," ujar mantan penyanyi cilik ini.

"Tapi kalau kayak baju segala macam, jujur saja belum, kebetulan kan aku juga punya ponakan-ponakan, yang enggak terlalu jauh usianya, jadi masih berharap dapat (lungsuran)," sambungnya.

Tasya sendiri menikah dengan suaminya Randi Bachtiar pada 5 Agustus 2018 lalu.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.