Tasya Kamila Wanti-wanti Suami agar Bersiap Cuti

Kompas.com - 14/03/2019, 21:40 WIB
|

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis Tasya Kamila kini tengah mempersiapkan diri untuk memasuki proses melahirkan yang tinggal sebentar lagi.

Tasya kini tengah hamil berusia tujuh bulan, setelah menikah dengan suaminya Randi Bachtiar pada Agustus 2018 lalu.

Menurut Tasya, ia sudah mengingatkan sang suami agar bisa menemani dirinya saat berjuang melahirkan buah hati pertama mereka.

"Sudah aku wanti-wanti (suami) untuk cuti. Kebetulan dia punya jatah cuti banyak. Dia bisa ngumpulin waktu cuti yang selama ini enggak diambil, jadi buat lahiran nanti," ucap Tasya dalam sebuah acara di Mal FX, Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (14/3/2019).

Baca juga: Persiapan Melahirkan, Tasya Kamila Berharap dapat Lungsuran dari Kakaknya

Tasya mengatakan bahwa ia ingin agar suaminya bisa menemaninya dalam waktu yang cukup lama, baik sebelum maupun sesudah melahirkan.

Seperti diketahui, profesi suami pelantun "Libur Telah Tiba" ini membuatnya jarang bertemu dengan suami.

"Jadi dari dua minggu hari perkiraan kelahiran, sampai dua minggu setelahnya dia harus cuti," ujarnya.

Tasya yang masih merahasiakan jenis kelamin anaknya ini pun berharap semoga proses melahirkannya kelak bisa berlangsung lancar.

"Ya semoga saja semua lancar. Ya memang ada hari perkiraan, tapi semoga semua lancar. Yang penting kita persiapin aja," pungkasnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.