Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Produser: Wonder Woman 1984 Bukan Sebuah Sekuel

Kompas.com - 15/03/2019, 12:37 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Editor

Sumber Comicbook

KOMPAS.com - Tak lama lagi, penikmat film dunia akan kembali menyaksikan superhero perempuan dari DC, Wonder Woman, beraksi. Sebab, film Wonder Woman 1984 dijadwalkan tayang di bioskop pada 5 Juni 2020.

Namun, jika ada yang menganggap Wonder Woman 1984 adalah sebuah sekuel, ternyata itu salah. Produser Charles Roven mengungkapkan, film ini akan sepenuhnya berbeda dari film pertama.

Wonder Woman 1984 bakal menampilkan Diana Prince (Gal Gadot) dalam sebuah petualangan baru.

"Dia (sutradara Patty Jenkins) baru saja memutuskan bahwa film ini harus menjadi iterasi (perulangan) Wonder Woman berikutnya, tetapi bukan sekuel," kata Roven kepada Vulture, Kamis (14/3/2019).

Baca juga: Disalip, Wonder Woman Tulis Pesan untuk Captain Marvel

Menurut dia, Jenkins punya alasan tertentu sehingga memilih filmnya berjudul Wonder Woman 1984 bukan Wonder Woman 2.

"Dan dia benar-benar memenuhi itu. Ini adalah kerangka waktu yang sama sekali berbeda dan kita akan mengetahui apa yang dilakukan Diana atau Wonder Woman selama bertahun-tahun," ujar Roven.

"Meskipun itu akan memiliki banyak faktor emosional yang sama, banyak humor, banyak tindakan berani, menarik hati juga, itu (Wonder Woman 1984) adalah kisah yang sama sekali berbeda," ucapnya lagi.

Ketika Vulture menghubungi Jenkins untuk mengkonfirmasi penilaian Roven tersebut, dia sedang tidak bisa. Meskipun ada sumber yang terlibat dalam produksi yang dapat memberi penjelasan.

"Ini adalah film yang berdiri sendiri dengan cara yang sama, seperti film Indiana Jones atau Bond, alih-alih satu cerita berkelanjutan yang membutuhkan banyak angsuran," kata sumber itu.

Baca juga: Sutradara Patty Jenkins Tak Mau Lagi Wonder Woman Tinggal di Masa Lalu

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber Comicbook
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com