Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Sutradara Patty Jenkins Tak Mau Lagi Wonder Woman Tinggal di Masa Lalu

Kompas.com - 28/01/2019, 11:00 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis

KOMPAS.com - Wonder Woman telah bertarung saat Perang Dunia I dalam film perdananya dan untuk sekuelnya tahun depan, ia akan berada pada era 1980-an.

Bagi sutradara Wonder Woman, Patty Jenkins, itu sudah cukup. Dia berharap Wonder Woman 3 tak lagi 'tinggal' di masa lalu.

Jenkins bahkan setuju dengan saran bahwa seri ketiga Wonder Woman seharusnya pergi ke masa depan.

"Hal itu pasti salah satu yang kami bicarakan. Aku tidak berencana untuk meletakkannya (kisah Wonder Woman) di masa lalu lagi, karena ke mana kamu akan pergi? Kau harus maju. Ini benar-benar cerita kontemporer," kata Jenkins pada The Hollywood Reporter.

"Hanya itu yang bisa kukatakan. Di mana kami akan meletakkan kisahnya dan bagaimana caranya, saya belum sepenuhnya bisa memastikan," tambahnya.

Baca juga: Iko Uwais Buat Koreografi Laga Bersama Stunt Coordinator Film Wonder Woman

Wonder Woman yang diperankan aktris Gal Gadot sebenarnya sudah pernah terlihat berada pada masa kini saat muncul dalam film Batman v Superman: Dawn of Justice (2016) dan Justice League (2017).

"Saya merasa film-film itu sangat menantang, fantastis. Tetapi mengambil semua karakter itu pada waktu yang bersamaan dalam timeline...," kata Jenkins.

"Saya agak berharap bahwa kami tidak akan membuat film Justice League untuk sementara karena saya senang melihat semua film mereka (masing-masing karakter). Saya ingin melihat Aquaman 2, saya ingin melihat Flash," sambungnya.

"Jangan pernah mengatakan tidak akan pernah, tetapi saya pikir semua orang harus memiliki waktu untuk bersinar," ujar Jenkins lagi.

Baca juga: Jadwal Rilis Wonder Woman 1984 Diundur hingga 5 Juni 2020

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com