Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Mobil-mobil Tua Tampak di Lokasi Shooting Wonder Woman 2

Kompas.com - 11/06/2018, 22:08 WIB
Irfan Maullana

Penulis

KOMPAS.com - Film keluaran DC Extended Universe, Wonder Woman 2, digadang-gadang bakal bercerita tentang peristiwa yang terjadi pada era 1980-an. Hal ini terungkap melalui foto-foto yang diambil dari lokasi shooting.

Seorang pengguna Twitter mengklaim bahwa ia pernah berada di tengah-tengah lokasi shooting film yang diproduksi Warner Bros itu.

Ia kemudian mengunggah foto-foto dari dalam garasi, tempat kendaraan-kendaraan tua berbagai model dan juga satu buah unit pemadam kebakaran District of Columbia yang telah usang terparkir.


Sebelumnya President and Chief Creative Officer of DC Entertainment Geoff Johns dan sutradara Patty Jenkins telah memberi bocoran bahwa sekuel Wonder Woman akan menggunakan setting masa lampau. Hal itu tampak dari logo "WW84" yang mereka bocorkan. Para penggemar pun antusias dengan kabar ini.

Dalam sebuah kesempatan di pergelaran CinemaCon baru-baru ini, Jenkins telah membenarkan bahwa sekuel Wonder Woman bakal mengisahkan kehidupan pada awal 1980.

Baca juga: Produser Isyaratkan Wonder Woman 2 Berlatar Tahun 1984

"(Wonder Woman adalah gambaran) karakter optimistis dan positif," kata Jenkins.

"Film ini akan mengambil latar 80-an, dia harus menghadapi godaan dunia kita dan menghadapi peluang yang luar biasa," lanjutnya.

Sebagai informasi, cerita Wonder Woman nanti kemungkinan besar akan berkisah tentang godaan-godaan yang menguji Diana untuk pergi berkeliling dunia pada tahun 1980-an.

Ada kemungkinan bahwa logo WW84 bakal menunjukkan bahwa film itu akan berlangsung secara khusus pada 1984. Tahun tersebut dipilih sebagai penghormatan untuk novel klasik distopia karya George Orwell yang diterbitkan pada 1984.

Wonder Woman 2 sendiri rencananya akan tayang di bioskop-bioskop dunia mulai 1 November 2019.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com