Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Produser Keluarga Cemara & Love For Sale Akan Rilis Mantan Manten

Kompas.com - 15/03/2019, 15:19 WIB
Irfan Maullana

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com – Setelah mencetak rekor sebagai film keluarga Indonesia pertama di tahun ini yang ditonton 1,7 juta penonton lebih dan dirayakan oleh seluruh keluarga Indonesia pada Januari lalu, film Keluarga Cemara produksi Visinema Pictures berhasil menyabet 5 penghargaan di ajang Indonesian Movie Actors Awards (IMA Awards) 2019.

Bersamaan dengan itu, film produksi Visinema yang lain, Love for Sale juga mendapat 3 penghargaan pada ajang bergengsi yang diselenggarakan oleh stasiun televisi RCTI pada Kamis (14/3/2019) kemarin.

Keluarga Cemara mendapat penghargaan tertinggi dalam IMAA 2019 dalam kategori Ansambel Terbaik karena kolaborasi para pemain yang disinergikan dengan sangat apik oleh sutradara Yandy Laurens dan para pemainnya.

Para pemeran Keluarga Cemara juga memenangi sejumlah kategori, yakni Pemeran Utama Wanita Terbaik oleh Nirina Zubir, pemeran anak-anak terbaik oleh Zara JKT 48, pemeran pasangan terbaik oleh Nirina Zubir dan Ringgo Agus Rahman dan pemeran pendukung wanita terbaik oleh Asri Welas.

Baca juga: Keluarga Cemara Jadi Film Pertama Abdul Arif yang Tembus 1 Juta Penonton

Film Love for Sale yang rilis 15 Maret 2018 lalu juga mendapat penghargaan untuk Della Dartyan sebagai pendatang baru terbaik dan terfavorit serta Gading Marten sebagai pemeran utama pria terfavorit.

Ini menambah deretan penghargaan untuk film Keluarga Cemara yang memenangkan banyak penghargaan di Piala Maya 2019 dan Love for Sale yang berjaya di ajang penghargaan JAFF serta Festival Film Indonesia tahun lalu.

Kesuksesan Keluarga Cemara yang diproduseri oleh Anggia Kharisma dan Gina S Noer serta Love for Sale yang diproduseri oleh Kori Adyaning ini akan berlanjut pada tahun ini lewat film Mantan Manten.

Baca juga: Komplain Arifin Putra Terlalu Sibuk, Ibunda Buat Satu Permintaan

Anggia Kharisma dan Kori Adyaning berkolaborasi untuk film yang disutradarai oleh Farishad Latjuba yang diperankan oleh Atiqah Hasiholan serta Arifin Putra sebagai pemeran utamanya.

Akan seperti apakah kisah cinta dalam film Mantan Manten nantinya bila dua produser dari Visinema Pictures yang film-filmnya mendapat penghargaan tersebut berkolaborasi?

Tunggu kehadirannya pada 4 April 2019 mendatang di bioskop-bioskop seluruh Indonesia.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com