Film The Flash Dirumorkan Bakal Mulai Shooting pada November 2019

Kompas.com - 15/03/2019, 19:14 WIB
Ezra Miller beraksi sebagai The Flash dalam Justice League (2017)Warner Bros. Entertainment Inc. Ezra Miller beraksi sebagai The Flash dalam Justice League (2017)

KOMPAS.com - Setelah keberhasilan Aquaman yang meraup keuntungan miliaran dollar AS dan optimisme yang meningkat untuk Shazam!, Warner Bros maupun DC Comics nyatanya masih saja belum memberi keterangan resmi tentang apa yang terjadi dengan produksi film The Flash.

Namun, ada sedikit titik terang mengenai kelanjutan produksi film si manusia kilat. Sebab menurut berita terbaru dari The GWW, produksi film The Flash paling tidak akan dimulai pada awal November ini, yang berarti film tersebut dapat muncul di bioskop sekitar 2021 mendatang.

Ini akan menempatkan film DC Comics tersebut pada tahun kalender yang sama dengan reboot Batman dan sekuel Suicide Squad arahan James Gunn.

Para pakar industri film berspekulasi bahwa produksi The Flash akan sangat terpengaruh oleh keterlambatan jadwal shooting Fantastic Beasts 3, sebuah film di mana Ezra Miller juga berperan.

Baca juga: The Flash dan Supergirl Hadapi Musuh yang Lebih Tangguh

Tetapi laporan tersebut mengindikasikan bahwa penundaan itu sebenarnya memberi lebih banyak ruang bagi The Flash untuk bersatu, dengan penulis skenario Spider-Man: Homecoming dan pembuat film Game Night Jonathan Goldstein serta John Francis Daley yang akan menyutradarai proyek ini.

Film ini awalnya dikabarkan akan didasarkan pada cerita Flashpoint yang ada dalam DC Comics, meskipun sepertinya ia akan fokus pada petualangan Scarlet Speedster sendiri.

Ezra Miller baru-baru ini berbicara tentang dedikasinya pada proyek tersebut, memuji semua orang yang terlibat karena keinginan mereka untuk mengidupkan karakter dan memberikan pengalaman hebat kepada penggemar.

"Siapa pun yang tahu tentang Barry Allen, tahu bahwa dia selalu terlambat. Tetapi ketika dia tiba, dia menyelesaikan pekerjaannya. Dan itulah bagaimana jadwal produksi film ini berjalan. Kita sedikit terlambat," jelas Miller.




Close Ads X