Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Karena HADIJA, Ussy Sulistiawaty Dibikin Canggung Anggota Kepolisian

Kompas.com - 15/03/2019, 19:53 WIB
Tri Susanto Setiawan,
Irfan Maullana

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi Ussy Sulistiawaty mengaku canggung beradu akting dengan anggota polisi untuk musik video "HADIJA", yang merupakan singkatan dari "Hanya Dirimu Saja".

"Awalnya canggung kan karena anak aku ada empat," kata Ussy saat dalam jumpa pers di Kemang Village, Jakarta Selatan, Jumat (15/3/2019).

Ussy mengatakan bahwa anggota polisi yang bernama Muhammad Gariz Luis Ma'luf tersebut sebelumnya pernah bermain FTV dan sinetron. Namun, dalam kesempatan kali ini Gariz berperan sebagai suami Ussy.

Baca juga: Kangen Nyanyi, Ussy Sulistiawaty Rilis HADIJA

Gara-gara paras tampan Gariz, kata Ussy, ia sempat mendapatkan pesan yang cukup serius dari suaminya, pembawa acara Andhika Pratama.

"Dia bilang pokoknya, 'Kalau macam-macam aku sumpahin'. Tapi, bercanda-becandaan saja kok. Itu bercanda jadi kata Andhika kan," kata Ussy lalu tersenyum genit.

Menurut Ussy, semua aktivitasnya sudah mendapatkan izin dari sang suami. Adegan-adegan dalam video musik pun masih wajar.

"Pada dasarnya dia sangat percaya dan memang itu hanya akting. Jadi kenapa harus dipermasalahkan?" kata Ussy.

"HADIJA" merupakan singel terbaru Ussy. Lagu tersebut menceritakan tentang cinta sejoli.

Lagu "HADIJA" sudah dirilis melalui kanal YouTube miliknya. Lagu tersebut juga telah diperdengarkan di radio-radio nasional.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com