Kangen Nyanyi, Ussy Sulistiawaty Rilis HADIJA

Kompas.com - 15/03/2019, 18:40 WIB
Ussy Sulistiawaty hadir dalam jumpa pers peluncuran trailer film Lukisan Ratu Kidul di Metropole XXI, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (20/2/2019),KOMPAS.com/IRA GITA Ussy Sulistiawaty hadir dalam jumpa pers peluncuran trailer film Lukisan Ratu Kidul di Metropole XXI, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (20/2/2019),

JAKARTA, KOMPAS.com -- Ussy Sulistiawaty (37) meluapkan rasa kangennya akan kegiatan menyanyi dalam industri musik dengan merilis singel berjudul "HADIJA", yang merupakan singkatan dari "Hanya Dirimu Saja".

Lagu itu bercerita tentang cinta sejoli.

"Lagunya tentang cinta. Sebenarnya, lagunya tentang cinta sama pasangannya dan video klipnya juga menceritakan tentang itu," kata Ussy dalam jumpa pers di Kemang Village, Jakarta Selatan, Jumat (15/3/2019).

Baca juga: Lima Tahun Tidak Akting, Ussy Sulistiawaty Takut Terlihat Kaku di Depan Kamera

Ussy Sulistiawaty mengatakan pula bahwa ia ingin berkarya lagi sebagai penyanyi. Akhir-akhir ini ia sibuk sebagai ibu rumah tangga dan mengurus bisnisnya.

"Karya itu bikin aku bebas berkreasi," ujarnya.

Baca juga: Lukisan Ratu Kidul Bikin Badan Ussy Sulistiawaty Lebam

Istri dari artis peran dan pembawa acara Andhika Pratama ini mengerjakan sendiri proyek singel tersebut.

"Ini proyek pertama kalinya tanpa label (perusahaan rekaman). Jadi, dari pemilihan lagu sampai klip video, baju, semuanya sendiri," ucapnya.

Baca juga: Awalnya Ussy Sulistiawaty Ragu Saat Disodori Lukisan Ratu Kidul

Lagu "HADIJA" sudah dirilis melalui kanal YouTube miliknya. Lagu tersebut juga telah diperdengarkan di radio-radio nasional.

Sebagai informasi, Ussy Sulistiawaty memulai karier sebagai penyanyi pada 2007 dengan merilis album It's Me Ussy.

Ussy melanjutkannya dengan merilis album-album The Other Side of Me (2009) dan This Time (2012).

Setelah merilis album-album tersebut, ia merilis singel-singel dengan judul "Kupilih Hatimu", "Jagakan Dia", "Percayalah", dan "Sepanjang Usia".




Close Ads X