Suami Cemburu Saat Ussy Sulistiawaty Harus Beradu Akting dengan Anggota Polisi

Kompas.com - 15/03/2019, 21:22 WIB
Ussy Sulistiawaty hadir dalam jumpa pers peluncuran trailer film Lukisan Ratu Kidul di Metropole XXI, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (20/2/2019), KOMPAS.com/IRA GITAUssy Sulistiawaty hadir dalam jumpa pers peluncuran trailer film Lukisan Ratu Kidul di Metropole XXI, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (20/2/2019),

JAKARTA, KOMPAS.com - Pembawa acara Andhika Pratama rupanya cemburu saat istrinya, penyanyi Ussy Sulistiawaty, harus beradu akting sebagai suami-istri dengan model sekaligus anggota polisi bernama Muhammad Gariz Luis Ma'luf.

"Cemburuan. Tapi ya wajar," ujar Ussy dalam wawancara di Kemang Village, Jakarta Selatan, Jumat (15/3/2019).

Ussy dan Gariz beradu akting untuk klip video musik berjudul "HADIJA", yang merupakan singkatan dari "Hanya Dirimu Saja". Lagu itu merupakan singel terbaru Ussy.

Baca juga: Karena HADIJA, Ussy Sulistiawaty Dibikin Canggung Anggota Kepolisian

Bahkan, saat Ussy akan menjalani kegiatan shooting dengan Gariz, Andhika sempat berpesan kepada istrinya. 

"Dia bilang pokoknya kalau macam-macam aku sumpahin. Bercanda-bercandaan saja kok. Tapi pada dasarnya dia sangat percaya dan memang itu hanya akting," kata Ussy.

Menurut Ussy, tidak ada adegan yang aneh-aneh dalam proses shooting video musik tersebut. Semuanya masih dalam batas kewajaran.

"Ini kan kerjaan. Aku juga minta izin dulu kan sebelumnya," ujarnya.

Baca juga: Lewat Instagram, Ussy Sulistiawaty Luapkan Kegundahan Hati

Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X