Setelah Daki Tiga Gunung, Yasmine Wildblood Baru Tahu Hamil Anak Kedua

Kompas.com - 16/03/2019, 11:27 WIB
Pesinetron Yasmine Wildblood saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (9/5/2016). KOMPAS.com/Dian Reinis KumampungPesinetron Yasmine Wildblood saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (9/5/2016).

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Yasmine Wildblood (26) sudah merasakan tanda-tanda kehamilannya yang kedua sebelum berangkat berlibur ke Labuan Bajo, Nusa Tenggara Barat, bersama keluarganya.

Namun, istri dari Abi Yapto itu memilih menunda untuk melakukan uji kehamilan menggunakan test pack dan memilih tetap melanjutkan liburannya.

"Ke Labuan Bajo naik pesawat, hiking tiga gunung, lompat dan tidur di boat tiga hari," kata Yasmin di Plataran Jakarta Patio, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, belum lama ini.

"Pas pulang dari Labuan Bajo dan (pakai) test pack, hasilnya positif (hamil)," tambah perempuan kelahiran 11 Maret 1993 itu.

Baca juga: Demi Anak, Yasmine Wildblood Tahan Godaan Kembali ke Layar Kaca

Yasmine menambahkan, jika ia melakukan uji kehamilan dengan test pack sebelum berangkat liburan, ia takut malah akan kepikiran. Sebab, pemain sinetron Catatan Hati Seorang Istri ini ingin menikmati liburannya selama berada di kawasan Pulau Komodo tersebut.

"Kalau aku lakukan itu sebelum berangkat, yang ada sudah sugesti duluan. Jadi refleks setelah pulang aja," kata dia.

Perempuan keturunan Inggris-Indonesia tersebut bersyukur akan segera dikaruniai anak kedua. Ia berharap kehamilannya saat ini tidak ada masalah sampai proses persalinannya nanti.

"Yang penting sehat hamil dan lancar persalinannya," kata dia.

Baca juga: Suami Beri Kebebasan, Yasmine Wildblood Tetap Punya Pilihan

Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X