Dikaruniai Anak Kedua, Putri Titian Melahirkan Bayi Laki-laki

Kompas.com - 16/03/2019, 11:59 WIB
Putri Titian dan Junior Liem saat dijumpai di Jakarta Convention Center (JCC), Jakarta Pusat, Sabtu (22/12/2018). Kompas.com/Tri Susanto SetiawanPutri Titian dan Junior Liem saat dijumpai di Jakarta Convention Center (JCC), Jakarta Pusat, Sabtu (22/12/2018).

JAKARTA, KOMPAS.com - Suasana bahagia sedang meliputi pasangan artis Junior Liem (33) dan Putri Titian (27). Sebab, mereka baru saja dikaruniai anak kedua.

Melalui sebuah keterangan foto pada akun Instagram-nya, @juniorliem, yang dikutip Kompas.com, Sabtu (16/3/2019), Junior mengabarkan bahwa istrinya melahirkan bayi berjenis kelamin laki-laki pada Jumat (15/3/2019).

"Introducing our new kids on the block, member terbaru kita dede bayi laki-laki. Lahir Jumat 15 Maret jam 08.03," tulis Junior.

Baca juga: Putri Titian Santai Hadapi Komentar Negatif Netizen

Dalam foto di akun tersebut yang diabadikan oleh tim fotogragfer Diera Bachir, terlihat bayi laki-laki Junior dan Putri diselimuti kain berwarna putih.

Junior menuliskan bahwa nama anak keduanya tersebut adalah Mykah Iago Liem dan memiliki berat 3,325 kilogram dengan panjang 49 sentimeter.

Sebelum melahirkan Mykah, Junior dan Putri yang menikah pada 2016 lalu ini telah dikaruniai anak pertama yang bernama Theodore Iori Liem.

Baca juga: Putri Titian Lebih Santai Jalani Kehamilan Keduanya

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X