Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Dikaruniai Anak Kedua, Putri Titian Melahirkan Bayi Laki-laki

Kompas.com - 16/03/2019, 11:59 WIB
Tri Susanto Setiawan,
Andi Muttya Keteng Pangerang

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Suasana bahagia sedang meliputi pasangan artis Junior Liem (33) dan Putri Titian (27). Sebab, mereka baru saja dikaruniai anak kedua.

Melalui sebuah keterangan foto pada akun Instagram-nya, @juniorliem, yang dikutip Kompas.com, Sabtu (16/3/2019), Junior mengabarkan bahwa istrinya melahirkan bayi berjenis kelamin laki-laki pada Jumat (15/3/2019).

"Introducing our new kids on the block, member terbaru kita dede bayi laki-laki. Lahir Jumat 15 Maret jam 08.03," tulis Junior.

Baca juga: Putri Titian Santai Hadapi Komentar Negatif Netizen

Dalam foto di akun tersebut yang diabadikan oleh tim fotogragfer Diera Bachir, terlihat bayi laki-laki Junior dan Putri diselimuti kain berwarna putih.

Junior menuliskan bahwa nama anak keduanya tersebut adalah Mykah Iago Liem dan memiliki berat 3,325 kilogram dengan panjang 49 sentimeter.

Sebelum melahirkan Mykah, Junior dan Putri yang menikah pada 2016 lalu ini telah dikaruniai anak pertama yang bernama Theodore Iori Liem.

Baca juga: Putri Titian Lebih Santai Jalani Kehamilan Keduanya

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com