Yasmine Wildblood Rasakan Perbedaan Drastis Saat Hamil Anak Kedua

Kompas.com - 16/03/2019, 14:53 WIB
Yasmine Wildblood dan anak pertamanya, Seraphina Rose. Instagram/Yasmine WildbloodYasmine Wildblood dan anak pertamanya, Seraphina Rose.

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Yasmine Wildblood mengaku kerap mual saat hamil anak kedua. Meski hal tersebut wajar dialami seorang ibu hamil, saat mengandung anak pertamanya, Seraphina Rose, istri Abi Yapto tak mengalaminya sesering sekarang.

"Pas (hamil) Sera, muntahnya itu bisa dihitung dengan jari. Kalau yang sekarang tiap pagi agak mual," ujar Yasmine di Plataran Jakarta Patio, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Mualnya Yasmine tidak membuatnya lantas selalu muntah. Hanya rasa tidak enak saja yang ia alami ketika tiap kali bangun tidur.

Baca juga: Suami Beri Kebebasan, Yasmine Wildblood Tetap Punya Pilihan

"Kadang sampai muntah sih. Kalau yang ini lebih mual-mual aja, tapi enggak seharian, every morning. Tapi kepala keliyengan," kata dia.

Ia menduga rasa mual tersebut karena masih hamil muda. Yasmine yang dikenal lewat perannya dalam sinetron Putri yang Ditukar itu berharap kondisinya dan janin yang dikandungnya tetap sehat.

Di sisi lain, Yasmine berharap dikaruniai anak laki-laki, walaupun sebenarnya ia tetap memasrahkan jenis kelamin anak keduanya nanti kepada Tuhan.

"Inginnya laki-laki biar sepasang. Tapi terserah Allah saja mau kasih cewek atau cowok yang penting sehat hamil dan lancar persalinannya. Pokoknya begitulah," kata Yasmine.

Baca juga: Setelah Daki Tiga Gunung, Yasmine Wildblood Baru Tahu Hamil Anak Kedua

Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terpopuler

komentar di artikel lainnya
Close Ads X