Rayakan 10 Tahun Pernikahan, Titi Kamal dan Christian Sugiono Napak Tilas ke Maldives

Kompas.com - 16/03/2019, 15:33 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com — Artis peran Titi Kamal (37) belum lama ini berlibur berdua bersama suaminya, Christian Sugiono (38), ke Maldives atau Maladewa.

Titi mengaku ingin memberikan kado perayaan 10 tahun pernikahan dengan suaminya.

"Aku berpikir ingin kasih hadiah yang spesial dan bisa dikenang sama suami nanti 'kayak ke mana ya?'. Oh, ini, kan, momentum 10 tahun kami, wedding anniversary, pada 2009 kami itu ke Maldives bulan madu. Jadi itu kami bulan madu dan kami mau napak tilas," kata Titi di Plataran Jakarta Patio, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis (14/3/2019).

Baca juga: Titi Kamal Geli Lihat Aktingnya Sendiri dalam Film Sesuai Aplikasi

Titi dan Tian memutuskan pergi ke Maldives berdua dan menitipkan dua anaknya, Arjuna Zayan Sugiono dan Kai Attar Sugiono, kepada keluarganya.

Sebagai sepasang suami-istri, kata Titi, penting untuk menikmati waktu berdua saja. Menurut dia, hal tersebut untuk menjaga rasa romantisme.

"Ada juga our time, yaitu menghabiskan waktu bersama suami. Karena setiap hari urus anak, jangan sampai melupakan romantisme," kata dia.

"Pas pulang bisa menjadi orangtua yang terbaik untuk anak, mempererat hubungan lagi, rasanya segar banget, memang kayak gitu sih sebenarnya yang bikin hubungan kita kayak ABG terus dan berbunga-bunga terus," ucapnya.

Baca juga: Titi Kamal Terharu Lihat Christian Sugiono Ganti Popok Anaknya

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.