Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Rayakan 10 Tahun Pernikahan, Titi Kamal dan Christian Sugiono Napak Tilas ke Maldives

Kompas.com - 16/03/2019, 15:33 WIB
Tri Susanto Setiawan,
Bestari Kumala Dewi

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com — Artis peran Titi Kamal (37) belum lama ini berlibur berdua bersama suaminya, Christian Sugiono (38), ke Maldives atau Maladewa.

Titi mengaku ingin memberikan kado perayaan 10 tahun pernikahan dengan suaminya.

"Aku berpikir ingin kasih hadiah yang spesial dan bisa dikenang sama suami nanti 'kayak ke mana ya?'. Oh, ini, kan, momentum 10 tahun kami, wedding anniversary, pada 2009 kami itu ke Maldives bulan madu. Jadi itu kami bulan madu dan kami mau napak tilas," kata Titi di Plataran Jakarta Patio, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis (14/3/2019).

Baca juga: Titi Kamal Geli Lihat Aktingnya Sendiri dalam Film Sesuai Aplikasi

Titi dan Tian memutuskan pergi ke Maldives berdua dan menitipkan dua anaknya, Arjuna Zayan Sugiono dan Kai Attar Sugiono, kepada keluarganya.

Sebagai sepasang suami-istri, kata Titi, penting untuk menikmati waktu berdua saja. Menurut dia, hal tersebut untuk menjaga rasa romantisme.

"Ada juga our time, yaitu menghabiskan waktu bersama suami. Karena setiap hari urus anak, jangan sampai melupakan romantisme," kata dia.

"Pas pulang bisa menjadi orangtua yang terbaik untuk anak, mempererat hubungan lagi, rasanya segar banget, memang kayak gitu sih sebenarnya yang bikin hubungan kita kayak ABG terus dan berbunga-bunga terus," ucapnya.

Baca juga: Titi Kamal Terharu Lihat Christian Sugiono Ganti Popok Anaknya

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com