Titi Kamal Senang Dapat Komentar Positif dari Warganet

Kompas.com - 16/03/2019, 18:46 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Titi Kamal (37) mengaku senang dengan tanggapan para warganet yang berkomentar positif.

Komentar-komentar positif warganet muncul setelah Titi mengunggah foto-foto liburannya ke Maldives atau Maladewa bersama suaminya, Christian Sugiono.

"Aku senang banget lihat netizen komentarnya positif-positif ke aku," ujar Titi di Plataran Jakarta Patio, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis (14/3/2019).

Komentar positif tersebut diantaranya berbentuk doa. Warganet mendoakan Titi dan Tian, sapaan akrab Christian Sugiono agar selalu langgeng dan romantis.

"Itu yang memberikan aku semakin semangat, maksudnya siapa tahu dengan berbagi kebahagiaan orang-orang bisa terinspirasi juga berbagi kemesraan dengan pasangannya," kata dia.

Kepergian Titi dan Tian ke Maldives adalah untuk napak tilas merayakan 10 tahun pernikahan mereka. Tian dan Titi hanya pergi berdua dengan meninggalkan kedua anaknya di Indonesia.

Baca juga: Rayakan 10 Tahun Pernikahan, Titi Kamal dan Christian Sugiono Napak Tilas ke Maldives

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.