Titi Kamal Senang Dapat Komentar Positif dari Warganet

Kompas.com - 16/03/2019, 18:46 WIB
Titi Kamal berpose dalam sebuah acara di Plataran Jakarta Patio, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis (14/3/2019). Kompas.com/Tri Susanto Setiawan Titi Kamal berpose dalam sebuah acara di Plataran Jakarta Patio, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis (14/3/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Titi Kamal (37) mengaku senang dengan tanggapan para warganet yang berkomentar positif.

Komentar-komentar positif warganet muncul setelah Titi mengunggah foto-foto liburannya ke Maldives atau Maladewa bersama suaminya, Christian Sugiono.

"Aku senang banget lihat netizen komentarnya positif-positif ke aku," ujar Titi di Plataran Jakarta Patio, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis (14/3/2019).

Komentar positif tersebut diantaranya berbentuk doa. Warganet mendoakan Titi dan Tian, sapaan akrab Christian Sugiono agar selalu langgeng dan romantis.

"Itu yang memberikan aku semakin semangat, maksudnya siapa tahu dengan berbagi kebahagiaan orang-orang bisa terinspirasi juga berbagi kemesraan dengan pasangannya," kata dia.

Kepergian Titi dan Tian ke Maldives adalah untuk napak tilas merayakan 10 tahun pernikahan mereka. Tian dan Titi hanya pergi berdua dengan meninggalkan kedua anaknya di Indonesia.

Baca juga: Rayakan 10 Tahun Pernikahan, Titi Kamal dan Christian Sugiono Napak Tilas ke Maldives



Close Ads X