Yuki Kato Nyaman Berakting tanpa Polesan Makeup

Kompas.com - 17/03/2019, 12:23 WIB
Yuki Kato menghadiri acara kampanye anti kanker serviks di Plaza Indonesia, Jl MH Thamrin, Jakarta Pusat, Rabu (13/3/2819).KOMPAS.com/TRI SUSANTO SETIAWAN Yuki Kato menghadiri acara kampanye anti kanker serviks di Plaza Indonesia, Jl MH Thamrin, Jakarta Pusat, Rabu (13/3/2819).

KOMPAS.com - Artis peran Yuki Kato (23) menikmati berbagai peran yang pernah ia jalani baik dalam film maupun sinetron, termasuk ketika ia harus tampil natural tanpa menggunakan makeup.

"Sebenarnya sih semua karakter yang saya mainkan gitu ya. Kayak misalnya saya udah nempel sama karakternya, itu lama-lama jadi nyaman sih sebenarnya," kata Yuki Kato di Jakarta Selatan, Sabtu (16/3/2019).

Yuki pernah tampil natural ketika memerankan karakter yang berasal dari kalangan biasa.

"Seperti diketahui ya, saya juga pernah mendapatkan peran dalam sebuah sinetron lebih natural aja karena kan ya balik lagi karakternya waktu itu bukan orang yang berada," kata dara kelahiran 2 April 1995 itu.

Lebih lanjut ia menceritakan bahwa ia pernah berperan tanpa makeup sedikit pun dalam satu sinetron.

"Sempat juga jadi yang tomboi, nah yang tomboi tuh bener-bener full gak ada makeup sama sekali, itu waktu dapet peran di 'Heart Series' dulu," tambahnya.

Baca juga: Koleksi Kain Tradisional, Yuki Kato Rasakan Suasana Misterius

Ia pernah tampil hanya menggunakan bedak tabur dan pelembab bibir dalam sebuah sinetron.

Sebaliknya, ia juga pernah memerankan karakter yang sangat berwarna dalam penampilan.

"Jadi dia nih karakternya kayak centil, sok keren, terus kayak paling cantik sejagad raya. Jadi, waktu itu rambutnya pink, bob, serius. eyeshadow pink, eyeliner, mascara, lipstick pink, jadi kayak bener-bener pink pink pink pink!" tutur Yuki.

Baca juga: Reaksi Yuki Kato Saat Ditanya soal Hubungannya dengan Rio Haryanto

Perempuan bernama lengkap Yuki Anggraini Kato itu mengaku tetap percaya diri dengan penampilannya ketika itu.

"Padahal mah aduh Tuhan gue beneran kayak gitu ke mal, gue udah malu banget," tambahnya.


SumberAntara


Close Ads X