Randy Martin dan Cassandra Lee Kerap Berdiskusi Usai Nonton Film

Kompas.com - 17/03/2019, 13:36 WIB
Artis peran Randy Martin dan Cassandra Lee saat diabadikan XXI Senayan City, Jakarta Pusat, Jumat (14/3/2019). KOMPAS.com/DIAN REINIS KUMAMPUNG Artis peran Randy Martin dan Cassandra Lee saat diabadikan XXI Senayan City, Jakarta Pusat, Jumat (14/3/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com - Pasangan kekasih Randy Martin (20) dan Cassandra Lee (18) sering menghabiskan waktu bersama dengan menonton film di bioskop.

"Iya (nonton), jadi salah salah satu rutinitas kami sih. Kami biasanya habis jalan, atau makan, enggak lupa buat nonton," ungkap Randy saat ditemui di XXI Senayan City, Jakarta Pusat, belum lama ini.

Randy mengatakan pada dasarnya mereka memiliki selera yang sama dalam soal film. Meskipun demikian ada kalanya salah satu dari mereka ingin menonton film di luar genre favorit sementara yang lain tidak.

"Untungnya selera kami kebetulan sama. Tapi dia kadang pengin nonton kartun atau film anak-anak, akunya malas, he he he," ucap Randy.

Setelah menonton film, mereka kerap membahas berbagai hal tentang film yang baru mereka saksikan.

Baca juga: Randy Martin Jajal Jadi Pembawa Acara

"Sering, suka macam-macam, dari akting, detil kesalahan, bajunya gini, gini, iseng saja sih. Bukan diskusi yang kami expert atau ahli. Ya kayak intermeso aja, jadi bahasan," kata Randy.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Randy pun berkeinginan suatu hari nanti bisa beradu akting dengan kekasihnya itu.

"Tapi penginnya bisa sesuatu yang berbeda," jelasnya Randy seraya menatap Cassandra.

Baca juga: Randy Martin Bantah Kabar Putus dari Cassandra Lee

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.