Film Drama Terbaru Arahan Sutradara Bambang Drias Shooting di Belanda

Kompas.com - 17/03/2019, 14:03 WIB
Sutradara Bambang DriasDokumentasi Pribadi Sutradara Bambang Drias

JAKARTA, KOMPAS.com - Sutradara Bambang Drias membuat gebrakan pada 2019 ini. Film ke-8 yang ia sutradarai itu akan shooting di Belanda.

" Film drama (judulnya masih dirahasiakan) kebutuhan ceritanya memang di Belanda. Kami juga sangat di-support oleh Dubes RI untuk Belanda (I Gusti Agung Wesaka Puja)," kata Bambang dalam email yang dikirimnya, Minggu (17/3/2019).

"Selain itu kami juga mempekerjakan seniman-seniman Indonesia yang di Belanda (AKSI) dalam membantu kelancaran shooting film ini," lanjutnya.

Viera Entertainment sebagai rumah produksi yang menggarap film drama ini merasa senang karena mendapat dukungan penuh dari berbagai pihak.

Baca juga: Rina Nose Berencana Menikah dengan Tunangannya di Belanda

 

Aktor dan aktris yang ikut andil, seperti Jessica Mila, Denny Sumargo, Delano dan beberapa artis pendukung lainnya pun membuat Viera Entertainment semakin percaya diri.

"Saya sangat yakin akan film ini meskipun harus shooting di Belanda. Aktor dan aktrisnya juga bisa menjadi daya tarik tersendiri untuk penonton. Film ini beda dengan drama-drama yang sudah pernah ada," tambah executive producer Indra Ms.

Saat ini kru film drama ini sedang berada di Belanda untuk melakukan recce, proses mengunjungi lokasi shooting, untuk menentukan lokasi yang tepat saat pengambilan gambar.

"Shooting-nya masih bulan Mei, sekarang kami lagi cari-cari lokasi di Belanda. Dan semuanya udah sesuai dengan cerita yang udah kami buat. Semoga shooting-nya nanti lancar tidak ada hambatan apa pun," katanya.




Close Ads X