Syukuran Tujuh Bulan Kehamilan, Nikita Mirzani Tak Beritahu Dipo Latief

Kompas.com - 17/03/2019, 19:56 WIB
Pembawa acara Nikita Mirzani saat menjalani syukuran di kediamannya di kawasan Petukangan, Jakarta Selatan, Minggu (17/3/2019).KOMPAS.com/DIAN REINIS KUMAMPUNG Pembawa acara Nikita Mirzani saat menjalani syukuran di kediamannya di kawasan Petukangan, Jakarta Selatan, Minggu (17/3/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com - Pembawa acara Nikita Mirzani (33) menggelar syukuran untuk tiga momen sekaligus yakni, tujuh bulan kehamilannya, rumah barunya, serta ulang tahunnya yang ke-33. 

"Hari ini alhamdulillah agendanya tujuh bulanan sama ulang tahun kan tepat 17 Maret terus sama syukuran rumah, jadi pas di ulang tahun gitu," ungkap Niki saat ditemui di kediamannya di kawasan Petukangan, Jakarta Selatan, Minggu (17/3/2019).

Terkait kehamilannya, Niki sengaja tak mengundang Dipo, ayah dari janin yang dikandungnya untuk menghadiri acara syukuran tersebut.

Baca juga: Nikita Mirzani Kesal Pihak Dipo Latief Sebut Sidang Isbatnya Ditolak

"Enggak lah ngapain gue ngasih tahu dia. Enggak lah enggak usah kasih tahu dia juga liat di TV nanti. Ya harusnya yang nyari dia, kan ada anak dia di perut Niki. Masak Niki yang cari-cari?" ujarnya.

Pasalnya, saat ini Nikita sudah tak lagi mengharapkan kedatangan dan perhatian dari Dipo.

"Oh tidak, tidak mengharapkan apapun. Jadi enggak usah lah (datang)," katanya.

Kini Niki memilih untuk fokus pada kehamilannya yang semakin membesar.

"Sudag gede banget kan, pangkal paha, pinggang, sudah engap banget," jelas Niki.




Close Ads X