Sukses Debut, ITZY Masih Dikritik Bos JYP Entertainment

Kompas.com - 18/03/2019, 06:29 WIB
Girlband pendatang baru bentukan JYP Entertainment, ITZY. SoompiGirlband pendatang baru bentukan JYP Entertainment, ITZY.

KOMPAS.com - Sembilan penghargaan pertunjukan musik untuk "Dalla Dalla" rupanya tak menjamin girlband pendatang baru ITZY bebas dari kritikan bos agensi mereka, Park Jin Young.

Dalam program "Master in the House" yang tayang pada Minggu (17/3/2019), ITZY menampilkan singel debut itu di depan host dan Park Jin Young.

Setelah tampil, para host acara itu bertepuk tangan dan memuji ITZY. Namun tidak dengan Park Jin Young. Ia justru berdiri diam sambil menunjukkan ekspresi wajah serius.

"Kalian memperbaiki banyak hal yang sebelumnya kita bicarakan," katanya.

"Tetapi masih ada beberapa hal yang perlu dikerjakan. Kalian masih belum menyatukan kaki kalian," tambah Park Jin Young yang terus memberikan kritik terperinci tentang penampilan para member ITZY.

Baca juga: Rahasia di Balik Sinkronisasi Tarian ITZY yang Menawan

Mendengar itu, para host "Master in the House" melontarkan komentar mereka.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

"Kau sejenak lupa bahwa kami sedang shooting acara," kata mereka.

Di luar itu, Lee Seung Gi yang merupakan salah satu host acara bertanya kepada ITZY tentang pesan bermakna yang mereka dapatkan dari Park Jin Young, pendiri JYP Entertainment.

“Kejujuran, ketulusan, dan kerendahan hati. Ini adalah hal-hal yang ia tekankan," kata Chaeryeong "ITZY" mewakili teman-temannya.

"Karakter dan sikap terungkap seiring berjalannya waktu ketika mereka berlatih. Tetapi orang-orang yang dilatih di sini adalah mereka yang dengan tulus mengikuti aturan itu," timpal Park Jin Young.

Baca juga: Artis-artis JYP Beri Dukungan pada ITZY

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Sumber Soompi
Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.