Raffi Ahmad Kisahkan Rafathar Malu-malu Bertemu Jan Ethes dan Jokowi

Kompas.com - 18/03/2019, 22:25 WIB
Pembawa acara Raffi Ahmad dalam jumpa pers Dahsyatnya Awards 2019 di MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (18/3/2019). KOMPAS.com/DIAN REINIS KUMAMPUNG Pembawa acara Raffi Ahmad dalam jumpa pers Dahsyatnya Awards 2019 di MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (18/3/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com - Pembawa acara yang juga artis peran Raffi Ahmad (32) bercerita bagaimana dirinya dan sang istri, Nagita Slavina sangat senang bisa diundang ke Istana Negara untuk membuat vlog bersama keluarga Presiden Republik Indonesia Joko Widodo.

"Senang aja kita kan diundang pak Presiden bisa wawancara sama pak Presiden, sama keluarga. Kan satu hal yang langka banget, terus Rafathar dikasih sepeda ya senang pastinya," ungkap Raffi saat ditemui di Dahsyatnya Awards 2019 di Senin (18/3/2019).

Awalnya Raffi diundang bersama pasangan Baim Wong dan Paula untuk ngevlog bersama Presiden Jokowi, lalu Raffi meminta pada Jokowi untuk mempertemukan Rafathar dengan cucunya, Jan Ethes.

"Jadi waktu itu kita diundang aku Baim kita diundang. Senang lah bisa ngevlog bareng Presiden dan keluarga. Waktu itu sempat kan pernah ketemu sekali ngevlog berdua doang, saya sendiri, pak Presiden sendiri," ungkap Raffi.

Baca juga: Saat Raffi Ahmad Memanggil-manggil Nama Jokowi....

"Habis itu saya pernah ngomong, kalau boleh Jan Ethes ketemu Rafathar. Eh benar, beberapa bulan kemudian ada yang panggil jadinya senang," imbuhnya.

Pertemuan itu pun lantas terjadi, Rafathar dan Jan Ethes akhirnya bertemu. Sayangnya Rafathar tampak malu-malu saat bertemu Jan Ethes.

"Malu-malu lah. Kalau Rafathar tuh jago kandang. Dia kalau di rumah berani, di luar mah enggak berani," ucapnya.
Baca juga: Reaksi Lucu Rafathar Saat Melihat Foto Raffi Ahmad dengan Jokowi


Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.