(VIDEO) Raffi Ahmad Ungkap Bagaimana Pertemuan Rafathar dengan Jan Ethes dan Jokowi

Kompas.com - 18/03/2019, 22:42 WIB
Pembawa acara Raffi Ahmad dalam jumpa pers Dahsyatnya Awards 2019 di MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (18/3/2019). KOMPAS.com/DIAN REINIS KUMAMPUNG Pembawa acara Raffi Ahmad dalam jumpa pers Dahsyatnya Awards 2019 di MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (18/3/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com - Pembawa acara yang juga artis peran Raffi Ahmad (32) mengungkap pertemuan antara putranya, Rafathar Malik Ahmad dengan cucu Presiden Joko Widodo, Jan Ethes.

Awalnya, Raffi bercerita bagaimana ia meminta pada Jokowi untuk mempertemukan putranya, Rafathar dengan Jan Ethes. Hingga akhirnya permintaan Raffi pun diwujudkan.

Raffi mengakui, bahwa putranya itu sempat malu-malu saat bertemu dengan Jan Ethes. Namun, ia begitu senang mendapatkan kesempatan langka tersebut.

Simak video lengkapnya berikut ini:

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.