Mikha Tambayong Andalkan Cokelat dan Olahraga untuk Atasi Stres

Kompas.com - 19/03/2019, 12:56 WIB
Mikha Tambayong Saat ditemui di Plaza Indonesia, Jakarta Pusat, Senin (18/3/2019). KOMPAS.com/IRA GITAMikha Tambayong Saat ditemui di Plaza Indonesia, Jakarta Pusat, Senin (18/3/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran dan penyanyi Mikha Tambayong punya resep jitu untuk mengatasi rasa stres dan kepenatan yang dia alami. Salah satunya adalah cokelat.

"Ngilangin stres makan cokelat itu ampuh loh," ujar Mikha saat ditemui di Plaza Indonesia, Jakarta Pusat, Senin (18/3/2019).

Tak hanya itu, perempuan berusia 24 tahun ini juga melakukan olahraga. Sebab, ia merasa sehabis olahraga perasaannya menjadi lebih bahagia.

"Selain makan cokelat, olahraga juga loh. Karena habis olahraga endorfinnya keluar, jadi kita lebih happy," lanjutnya.

Baca juga: (VIDEO) Ibunda Mikha Tambayong Dimakamkan Satu Liang Lahat dengan Ayahnya

Namun demikian, Mikha tak memiliki waktu khusus untuk berolahraga karena dihimpit berbagai kesibukan. Pelantun tembang "Cinta Pertama" itu juga selalu menjaga waktu untuk beristirahat.

"Tergantung sih, aku enggak pernah memaksakan. Karena aku juga punya kerjaan lain, kadang-kadang kerjaan aku tuh bisa lebih dari jam malam gitu, maksudnya malam aku masih shooting," ujar Mikha.

"Dan itu aku enggak paksain untuk olahraga karena itu juga enggak baik, jadi ya sesuai kebutuhan, yang penting istirahat cukup juga biar enggak stres," tambahnya.

Baca juga: Sebelum Meninggal, Ibunda Mikha Tambayong Selalu Bilang Ingin Pulang

Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X