Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kata-kata Lirih Mikha Tambayong di Samping Jenazah Ibundanya

Kompas.com - 04/03/2019, 07:42 WIB
Andika Aditia,
Andi Muttya Keteng Pangerang

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com — Rasa sedih menyelimuti artis peran dan penyanyi Mikha Tambayong (24) saat ibunda tercintanya, Deva Malaihollo, meninggal dunia pada Minggu (3/3/2019) sore.

Raut wajah itu terlihat ketika ia tiba di rumah duka, Minggu malam, berbarengan dengan ambulans yang membawa jenazah ibundanya.

Dari pantauan Kompas.com, Mikha langsung memasuki rumah dengan tergesa-gesa tanpa sepatah kata pun.

Perempuan yang terkenal lewat sinetron Kepompong itu tampak sangat terpukul atas kepergian ibunda tercinta dan masih belum bisa memberikan keterangan apa pun.

Baca juga: Ibunda Mikha Tambayong Idap Penyakit Autoimun sejak Setahun Terakhir

Jenazah ibunda artis peran Mikha Tambayong, Deva Malaihollo tiba di rumah duka di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Minggu (3/3/2019).KOMPAS.com/ANDIKA ADITIA Jenazah ibunda artis peran Mikha Tambayong, Deva Malaihollo tiba di rumah duka di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Minggu (3/3/2019).
Di rumah duka, Mikha bersama keluarganya yang hadir tampak menyanyikan sebuah lagu rohani untuk ibunda tercinta saat Kebaktian Penghiburan.

"Mama I love you," ucap Mikha dengan nada lirih seusai menyanyikan sebuah lagu rohani "Bapa Engkau Sungguh Baik" di samping peti jenazah ibunya.

Terlihat beberapa rekan artis terlihat datang melayat, di antaranya Adjie Pangestu, Pevita Pearce bersama penata rias Ryan Ogilvy, dan desainer Wandahara.

Ibunda Mikha meninggal dunia pada usia 51 tahun akibat penyakit autoimun yang diidapnya sejak satu tahun terakhir.

Baca juga: Harvey Malaihollo Beri Penghormatan Terakhir untuk Ibunda Mikha Tambayong

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com