Agensi BTS Larang Penggemar Kunjungi Kantornya

Kompas.com - 20/03/2019, 09:49 WIB
Boyband bentukan Big Hit Entertainment, BTS. AllkpopBoyband bentukan Big Hit Entertainment, BTS.
Editor Kistyarini

KOMPAS.com - Kantor-kantor agensi entertainment telah menjadi salah satu tujuan wisata di Korea Selatan, khususnya Seoul.

Para penggemar biasanya berfoto di depan kantor agensi artis idolanya. Namun ada juga fans yang tidak puas dengan melihat dari dekat atau berfoto di depan gedung. Mereka nekat memasuki gedung kantor itu.

Hampir semua kantor agensi entertainment mengalaminya, tak terkecuali Big Hit Entertainment, agensi yang menaungi boyband BTS. Semakin terkenal BTS, semakin banyak penggemar yang datang dan nekat masuk ke gedung itu.

Pada Minggu (17/3/2019) lalu, Big Hit secara resmi melarang para penggemar masuk ke kantornya. Dalam pengumuman resmi yang disampaikan melalui akun media sosialnya, Big Hit juga menjelaskan alasan  larangan itu.

Big Hit mengatakan gedung yang ditempatinya juga merupakan kantor perusahaan lain. Tentu saja kantor-kantor itu juga memiliki karyawan yang bekerja.

Baca juga: Pemesanan Album Baru BTS Capai 2,6 Juta dalam 5 Hari

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Datang ke gedung itu bahkan memotret karyawan yang keluar masuk bangunan kantor itu sangat mengganggu.

Big Hit mengakhiri pengumumannya dengan menyatakan bahwa fans dilarang mengunjungi kantor agensi itu. Penggemar yang masih nekat datang akan mendapat tindakan tegas dari petugas keamanan.

Baca juga: Boyband BTS Muncul dalam Animasi The Simpsons



Sumber teenvogue
Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.