Cinta Laura Rekam Empat Lagu Barunya di Swedia

Kompas.com - 20/03/2019, 16:24 WIB
Artis Peran Cinta Laura berpose saat promo Film Mati Anak di Kantor Redaksi Kompas.com di Menara Kompas, Jakarta, Kamis (14/3/2019). Film horor besutan sutradara Derby Romero ini akan tayang di biskop mulai 28 Maret 2019.KOMPAS.COM/KRISTIANTO PURNOMO Artis Peran Cinta Laura berpose saat promo Film Mati Anak di Kantor Redaksi Kompas.com di Menara Kompas, Jakarta, Kamis (14/3/2019). Film horor besutan sutradara Derby Romero ini akan tayang di biskop mulai 28 Maret 2019.

JAKARTA, KOMPAS.com - Selain kembali ke dunia layar lebar, artis peran Cinta Laura juga akan kembali berkiprah di belantika musik Tanah Air.

Sebagai tahap awal sebelum comeback nanti, Cinta baru saja menyelesaikan proses rekaman empat lagu barunya yang dikerjakan di Swedia, Eropa Utara.

"Single sebentar lagi bakal keluar, aku baru pulang dari Swedia. Aku baru recording empat single di sana," kata Cinta saat berkunjung ke redaksi Kompas.com, di Menara Kompas, Jakarta Pusat belum lama ini.

Sayangnya Cinta enggan membahas lebih lanjut tentang proyek bermusiknya. Namun, bintang film Mati Anak itu memberi sedikit bocoran bahwa semua lagu yang dia nyanyikan berbahasa Inggris.

Baca juga: Cinta Laura Ogah Main Sinetron Lagi

"Aku enggak mau ngomong banyak, tapi yang pasti music on the way and it's all on english," ucapnya.

Ibunda Cinta, Herdiana Kiehl menambahkan, putrinya itu berkeinginan untuk melebarkan pasar musiknya ke Asia Pasifik.

"Cinta ikut Sony Music Asia Pasifik. Jadi market-nya tidak hanya di Indonesia tapi juga Asia. Karena Cinta sekarang terinspirasi kayak Crazy Rich Asian, terus Korea, Asia tuh lagi hype banget musiknya," tambah Herdiana.



Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Close Ads X