Krisjiana Baharudin Bawa Seserahan Makanan Kesukaan Siti Badriah

Kompas.com - 21/03/2019, 23:27 WIB
Penyanyi dangdut Siti Badriah dan Krisjiana Baharudin dalam jumpa pers usai prosesi lamaran di Kembang Kencur, Pejaten, Jakarta Selatan, Kamis (21/3/2019). KOMPAS.com/DIAN REINIS KUMAMPUNG Penyanyi dangdut Siti Badriah dan Krisjiana Baharudin dalam jumpa pers usai prosesi lamaran di Kembang Kencur, Pejaten, Jakarta Selatan, Kamis (21/3/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Krisjiana Baharudin (24) resmi melamar penyanyi dangdut Siti Badriah (27) pada Kamis (21/3/2019).

Prosesi lamaran itu berlangsung begitu hangat dengan dihadiri keluarga dan kerabat Siti dan Krisjiana.

Krisjiana juga membawa seserahan untuk calon istrinya itu berupa beberapa menu makanan.

"Makanan kesukaan Siti, kue-kue, rendang ayam ya makanan doang sih," kata pria yang karib disapa Jian dalam jumpa pers usai prosesi lamaran di Kembang Kencur, Pejaten, Jakarta Selatan, Kamis malam.

Baca juga: Siti Badriah Dilamar Kekasihnya di Korea Selatan

Menurut Siti, makanan-makanan itu memang merupakan menu yang diminta olehnya.

"Makanan kesukaan aku emang si Aa' juga nanya dulu kesukaan aku aku sukanya apa ya sudah dibawain. Enggak lucu kan kalau minta jengkol," ungkap Siti.

"Tadinya mau bawain jengkol, tapi enggak lucu kan," imbuh Jian.

Sebelumnya Siti telah dilamar oleh Krisjiana pada Januari 2019 lalu di Korea Selatan. Hal itu diumunkan Siti di akun Instagram miliknya dengan berpose sambil menunjukkan cincin di jari manisnya.

Baca juga: Siti Badriah Dilamar dengan Cincin Milik Almarhumah Ibunda Krisjiana Baharudin

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X