Via Vallen Dapat Penghargaan Musik di Rusia

Kompas.com - 22/03/2019, 15:24 WIB
Via Vallen berfoto bersama Michael Bolton dalam gala dinner Bravo Awards di Moskow, Rusia. Instagram/Via VallenVia Vallen berfoto bersama Michael Bolton dalam gala dinner Bravo Awards di Moskow, Rusia.
|

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi dangdut Via Vallen kembali menorehkan prestasi di dunia musik. Kali ini prestasi itu ia dapatkan dari Moscow, Rusia.

Via Vallen berhasil raih penghargaan di BraVo Award 2019, sebuah acara penghargaan untuk seniman yang berasal dari negara-negara di Asia dan Eropa.

Selain Via Vallen, ada sejumlah artis yang hadir, di antaranya John Travolta dan Michael Bolton. Atas capaian tersebut, Via mengaku bersyukur dan bangga atas kerja kerasnya selama ini.

Kabar itu dibagikan Via melalui unggahan di media sosial Instagram miliknya, @viavallen, Jumat (22/3/2019).

Baca juga: Bawakan Selow, Via Vallen Berbagi Panggung dengan Michael Bolton di Rusia

"Alhamdulillah. Thank you so much to Allah SWT for everything in my life. Thank you my parents, my family who always support me all the time," tulis Via dalam unggahan tersebut.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Selain itu, Via juga berterimakasih kepada pihak-pihak yang selama ini telah membantunya dalam berkarier sebagai penyanyi.

"Thanks to my team Viva Management, Ascada Music Indonesia and also the biggest thanks to vyanisty who always support me whatever I am. Actually i am still in shock that my music is being recognized far away from home," ujarnya.

Lewat penghargaan ini, Via berharap kualitas musik dangdut khas Indonesia bisa semakin dikenal luas oleh dunia.

"I hope that all the people in the world can enjoy my music. Thankyou bravo premia for having me and this appreciation. Bravo music dangdut Indonesia," ucapnya.

Via yang juga berkesempatan tampil sebagai bintang tamu dalam acara ini juga membagikan unggahan fotp dirinya bersama John Travolta dan Michael Bolton.

Bahkan, Via sempat memuji John yang tetap terlihat bugar meski sudah berusia 65 tahun.

"Om John ini konsumsi formalin apa ya, kok gantengnya awet enggak habis dimakan usia," puji Via di posting yang lainnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.