Kakak Jessica Iskandar Percaya Richard Kyle Jalin Hubungan Serius dengan Adiknya

Kompas.com - 22/03/2019, 21:41 WIB
Artis peran yang juga pembawa acara Jessica Iskandar dan kakaknya Erick Iskandar saat ditemui di Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Jumat (22/3/2019). KOMPAS.com/DIAN REINIS KUMAMPUNG Artis peran yang juga pembawa acara Jessica Iskandar dan kakaknya Erick Iskandar saat ditemui di Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Jumat (22/3/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com - Kakak dari artis yang juga pembawa acara Jessica Iskandar, Erick Iskandar meyakini bahwa Richard Kyle serius menjalin asmara dengan adiknya.

"Yang jelas saya sih percaya hubungan yang dia jalanin sama Jessica itu hubungan yang serius," kata Erick saat ditemui di Grand Indonesia, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Jumat (22/3/2019).

Terlebih dengan status adiknya yang sudah memiliki anak.

"Mengingat Jessica juga sudah punya anak. Jadi dia sudah tahu posisinya Jessica. Jadi buat saya yang penting mereka serius berhubungan yang baik ya sudah," ungkap Erick.

Baca juga: Richard Kyle Ungkap Kapan Dirinya Akan Nikahi Jessica Iskandar

Meski Richard belum mengajak adiknya itu menikah, Erick turut merasakan kebahagiaan Jessica.

"Yang jelas sih saya senang kalau adik saya happy. Adik saya dapat pasangan yang terbaik buat diri dia, saya senang," ujar Erick.

Richard juga kerap menjadi teman curhat yang baik bagi Jessica. Hal ini juga membuatnya tenang.

"Apalagi di kondisi yang seperti ini sekarang dia kan butuh teman cerita. Dia bisa cerita tentang masalahnya. Yang pastinya juga Richard orang yang baik sama Jessica juga. Jadi sosok orang yang memang Jessica dapat lah," ucap Erick.

Baca juga: Rindukan Richard Kyle, Putra Jessica Iskandar Tulis Surat



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X