Usai Vakum 7 Tahun, PADI Reborn Merasa Chemistry Mereka Makin Kuat

Kompas.com - 22/03/2019, 21:52 WIB
Para personel grup musik PADI Reborn saat ditemui di kawasan SCBD, Jakarta Selatan, Jumat (22/3/2019). KOMPAS.com/ANDIKA ADITIAPara personel grup musik PADI Reborn saat ditemui di kawasan SCBD, Jakarta Selatan, Jumat (22/3/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com - Setelah memutuskan vakum selama tujuh tahun, PADI Reborn kini siap kembali menggebrak belantika musik Tanah Air.

PADI Reborn beranggotakan Piyu (gitar), Fadly (vokal), Yoyo (drum), Rindra (bass), dan Ari (gitar).

Grup musik asal Surabaya, Jawa Timur ini, merasa bahwa momen mereka kembali bersatu di jagat musik semakin menguatkan ikatan emosional antarpersonel.

"Kayaknya karena kita sudah kangen kan, kita tujuh tahun enggak jalan, vakum. Chemistry timbul lagi setelah tujuh tahun kemudian," ucap Rindra saat ditemui di kawasan SCBD, Jakarta Selatan, Jumat (22/3/2019).

Baca juga: Terganjal Administrasi, PADI Reborn Tunda Rilis Album Terbaru

"Sekarang tambah baguslah ya chemistry-nya. Seperti awal nge-band lagi," ujar Rindra.

Meski cukup lama absen, mereka mengaku tak khawatir namanya tergerus band pendatang baru yang lebih enerjik dan dinamis.

"Band dari dulu sampai sekarang banyak banget, enggak habis-habis di Indonesia. Yang penting adalah bagaimana kita terus berkarya. Sekarang (kita) dalam proses membuat album baru," ucap Fadly di lokasi yang sama.

Ke depan, grup musik yang berdiri sejak tahun 1997 ini bahkan akan memberikan banyak inovasi agar tak kalah saing dengan grup musik yang ada saat ini.

"Tanpa menghilangkan karakter PADI, kita suka berinovasi, hal yang tidak umum, tanpa kehilangan identitas PADI," tandas Fadly.

Baca juga: INFOGRAFIK: Perjalanan Karier PADI Reborn

 

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X